Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 13 April 2009

An Naja Beli Satu dapat Satu


DALAL MUSLIMIN
MAKIN MENARIK - Dengan program hadiah menarik untuk setiap pembeliannya, An Naja mencoba tarik minat konsumen.


PEKALONGAN - An Naja yang bergelut dalam bidang perabot rumah tangga pada April ini memberikan program berhadiah Beli 1 Gratis 1 untuk setiap pembeliannya. Dengan hadiah tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memiliki berbagai perabot isi rumah. Dari meja, kursi, lemari dan lainnya.
Nelis, Sales Promotion Girl An Naja menjelaskan, bahwa program beli 1 dapat 1 ini diberikan kepada konsumen untuk setiap pembelian kelipatan tertentu. "Untuk produk harga antara 1,5 juta hingga 2,5 juta hadiahnya meja komputer, sedangkan untuk pembelian 2,5 juta keatas berhadiah meja belajar atau lemari pakaian anak," jelasnya.
Program ini berlaku untuk selama bulan April ini atau selama masa pameran. Ini merupakan sebagai bentuk ungkapan terima kasih An Naja kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan kepada An Naja.
Disamping itu An Naja juaga masih dalam Gebyar Promo 4 tahun. Dimana An Naja bagi-bagi hadiah menarik dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor matic. Ini berlaku untuk setiap pembelian kelipatan 500 ribu, dengan pemberian kupon.
Kupon diberikan untuk pembelian cash minimal 500 ribu, sedangkan untuk pembelian kredit minimal 1,5 juta. Ini mulai berlaku sejak 15 Desember 2008 lalu dan akan berakhir sekitar 15 Agusutus 2009.
An Naja menyediakan beberapa spring bed, knock down, sofa, lemari hias, home furniture, computer desk dan TV tables. (dalal muslimin)

0 komentar