Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 Juli 2009

Axis Gandeng Hana Cell

BRANDING - Axis berusaha membranding konter di Pekalongan.

PEKALONGAN - Untuk lebih memperkuat dalam persaingan di dunia telekomunikasi, Axis mencoba menggandeng konter-konter di Pekalongan. Salah satunya, konter HP yang ada di Jalan Kradenan Pekalongan.
Memet Suparjo, pemilik Hana Cell dijelaskan, "Hana Cell dibranding Axis sejak Rabu kemarin (10/6) atas penjualan kartu perdana Axis yang paling banyak," jelasnya. Disamping itu juga konter ini juga pernah di branding oleh Manchester United dari 3 pada Rabu kemarin (17/6), yang identik dengan warna merahnya.
Pemilik konter ini menambahkan, "Dikonter ini melayani pembelian voucher dan pulsa elektrik, juga menjual ponsel-ponsel baru. Selain itu juga menyediakan assesoris-assesoris HP yang bagus. Disini juga melayani pendaftaran vouchermatic untuk semua operator," bebernya.
Hana Cell yang sudah berdiri sejak 1996 ini, dalam penjualannya, Memet dibantu 3 orang karyawan. Dan setiap harinya buka mulai pukul 07.30 sampai pukul 23.00.
Ruangan yang luas dengan ukuran 7x4 M, dan dibagi menjadi dua ruangan, serta tatanan barang yang rapi, menjadikan konter ini tampak lebih indah dan enak dilihat.
"Saya berharap dengan dibrandingnya konter ini, baik dari Axis maupun 3 akan menambah omzet saya. Mereka akan lebih mengenal dan mengetahui lagi tentang produk baik dari Axis maupun dari 3. Sehingga pelanggan saya akan bertambah banyak. Khususnya untuk operator Axis dan 3," pungkasnya. (anis)

0 komentar