Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 Juli 2009

Suzuki Beri Diskon

RAPI - Swift berbeda dengan lainnya cabin-nya lebih rapi dengan 2-Din Audio System.

PEKALONGAN - Untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memiliki mobil. PT Suzuki Gedong Jembar Pekalongan memberikan program diskon untuk setiap pembelian mobil tertentu. Hal ini mengingat minat masyarakat terhadap mobil cukup besar di wilayah Pekalongan.
Erni, Sales Office dari Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan mengatakan program diskon kali ini diberikan untuk beberapa mobil, "Program ini mulai berlangsung sampai akhir Juni ini," jelasnya.
Diskon diberikan sekitar Rp 5 jutaan untuk setiap pembelian produk Pick Up dan APV. APV sendiri harganya dibandrol mulai dari Rp 130 jutaan. "Untuk Swift juga diberikan diskon 4 jutaan plus bonus kaca film V Cool," tambahnya.
SWIFT
Swift ST hadir dengan new front bumper, new rear bumper, velg sporty 15 inchi, new rear combination lamp dan new audio system Ipod connection.
Harga Suzuki Swift yang kini ditambahi embel-embel 'ST' ini dipasarkan dengan harga Rp 172 juta untuk tipe transmisi manual. Sedang transmisi otomatiknya ditawarkan dengan harga Rp 183 jutaan.
Ada perbedaan antara Swift ST dengan Swift GT2. Diantaranya pada bemper depan, untuk ST terlihat ramah dan tidak galak. Sedangkan GT2 lebih sporty, cocok bagi kawula muda yang hoby otomotif.
Disamping itu ada perbedaan lampu depan keduanya. Swift ST bergaya dengan lampu kotaknya sedangkan Swift GT2 bundar. Namun bentuk ini tidak mempengaruhi pencahayaan di jalan raya, terutama saat malam. Semua dapat memberikan hasil cahaya yang maksimal.
Perbedaan samping dari Swift ST yakni pada set under dan spoiler belakangnya sedikit berbeda dengan Swift GT2. Selain itu juga keduanya berpenampilan beda pada bemper belakangnya. Pada intinya keduanya memiliki perbedaan pada eksterior saja. Interiornya dan mesinya sama saja, yakni menggunakan M 15A, DOHC, VVT.
Mesin ini memiliki 4 selinder dengan jumlah katup 16. Dengan isi silinder atau piston displacement 1.490, yang akan menghasilkan daya maksimum 100/6.000 PS/rpm. Daya putar maksimum mesin ini mencapai 143/4.000 Nm/rpm.
Tunggu apalagi, kalau ingin modis dengan tetap kelihatan ramah, jajal saja Swift. Tinggal pilih ST atau GT2.(dal)

0 komentar