Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 Juli 2009

Dagi@s Net sebagai Amazing Zone

ASIK - Pengunjung sedang asyik bermain internetan.

PEKALONGAN - Dengan adanya kemajuan dibidang ilmu teknologi, khususnya ilmu komputer, serta keinginan agar masyarakat lebih familiar lagi dengan internet. Menjadi peluang bisnis yang memiliki potensi bagus.
Seperti dituturkan Ade Nurulita Dewi, pemilik Dagi@s Net di Jalan Raya Pekajangan No 143. "Saya ingin mendirikan usaha di rumah, sekaligus saya bisa mengawasinya. Kebetulan saya menyukai komputer dan gemar membaca, kemudian saya mencoba buka usaha internet dan Alhamdulillah berjalan lancar. Dan juga banyak pengunjungnya," bebernya.
Dijelaskan, kebanyakan pengunjungnya mulai dari pelajar, mahasiswa dan pegawai. Mereka biasanya membuka facebook untuk mencari teman lama, chatting, friendster dan download lagu. Tak jarang juga ada yang hanya mencari sebuah artikel. Mereka datang dari berbagai daerah.
"Sekarang tarif di Dagi@s Net Rp 3 ribu per jamnya. Jika main internet selama 2 jam berturut-turut maka harganya akan lain lagi, yakni cuma Rp 5,5 ribu. Dan rencanannya pada awal Juli nanti, akan diadakan program Paket Merdeka untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia," terangnya.
Dagi@s Net, yang ada sejak tahun 2007 ini, juga membuka persewaan buku agar anak-anak khususnya untuk sekitar Pekajangan mempunyai minat baca yang tinggi. Disamping itu juga ada rental PS2 dan PS3.
Ade yang juga pemilik Lembaga Pendidikan LP3i ini juga membuka Lembaga Pendidikan Komputer. Dengan materi pembelajaran windows dan aplikasinya, Linux serta Net Work. Serta dengan uang pendaftaran Rp 50 ribu dan biaya pendidikan Rp 2 juta untuk program 1 tahun dan Rp 1 juta untuk program 6 bulan.
Lembaga Pendidikan Komputer ini membuka program kelas reguler, kelas 6 bulan, kelas 1 tahun dan bersertifikat. Tenaga pengajar didatangkan dari STIMIK dan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Pekalongan.
Bagi yang membutuhkan, Lembaga Pendidikan Komputer Dagi@s juga mengusahakan penempatan kerja untuk para lulusannya. (anis)

0 komentar