Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 02 Juli 2009

Gembira di Fantasi Kingdom

BERMAIN - Anak-anak bermain dengan senangnya di area permainan Fantasi Kingdom.

PEKALONGAN - Masa liburan sekolah ini tidak disia-siakan oleh para pelajar, baik TK, SD, SMP atau SMA. Mereka menggunakan waktu liburnya untuk berwisata keluar kota. Namun, bagi sebagian orang juga tidak mau jauh-jauh pergi liburan. Tentunya dengan beragam pertimbangan. Salah satunya dengan mengunjungi Fantasi Kingdom yang ada di Mega Centre Pekalongan.
Yudi, salah satu karyawan Fantasi Kingdom menuturkan, selama masa liburan ini banyak anak yang turut bermain di tempatnya. Terutama karena ada permainan seru yang baru datang, "Namanya Balon Loncat, baru datang sekitar 3 hari lalu," jelasnya.
Dijelaskan, permainan Balon Loncat tersebut berbentuk bangunan dan diisi angin. Selain itu, juga terdapat bermacam-macam bentuk hewan yang juga bisa digunakan untuk mainan anak. "Balon Loncat ini digunakan untuk main loncatan anak," tambahnya.
Tiket masuk kedalam permainan baru di Fantasi Kingdom ini, hanya Rp 7.500. "Bisa bermain sepuasnya," imbuhnya.
Selama masa liburan sekolah ini, Balon Loncat ini sudah mampu menarik pengunjung, yang sebagian besar anak-anak. "Liburan ini cukup ramai, seminggunya terkadang mencapai 300-an pengunjung," tambahnya.
Tentunya, permainan ini akan membuat anak-anak tidak perlu untuk liburan sampai jauh keluar kota. Sehingga akan lebih efisien dan efektif dalam anggaran keuangan. Liburan menjadi senang dan tidak capek. (dal)

0 komentar