Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Juli 2009

Diskon Menarik Matahari

PEKALONGAN - Matahari merupakan salah satu Mall yang terletak di jantung Kota Pekalongan, yang sudah tidak asing lagi didengar, khususnya untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.
Matahari Departemen Store dengan konsepnya yang baru, kini tampil lebih luas bagus. Dengan penerangan lampu yang lebih terang, dan untuk akses menuju jalan ke konter-konterpun lebih luas.
Mall Matahari ini disamping untuk berbelanja, konsumen juga bisa refreshing serta bersantai-santai bersama keluarganya, apalagi saat ini perlengkapan produknya lebih banyak dan lengkap.
Adi Susanto, Supervisor Men's mengungkapkan, Matahari Departemen Store memberikan beragam program menarik bagi pelanggannya. Seperti beragam diskon menarik untuk produk-produk tertentu.
Beberapa produk yang ditawarkan, seperti merek-merek resmi Matahari, kaos Nevada, Aero, Super T, Altic, ST Yves, dan Detail serta beberapa merek terkenal lainnya. Merek-merek tersebut memang telah menjadi andalan dan merek resmi di Matahari Departemen Store.
Dijelaskan, disamping itu ada diskon 50% per 1 jam di "Rayya Family Karaoke" untuk setiap pembelian minimal Rp 150 ribu di Departemen Store lantai 2. Yang artinya konsumen dengan berbelanja di Matahari dengan menunjukkan stroke atau bukti pembayaran belanja yang jumlah nominalnya Rp 150 ribu, tidak berlaku kelipatan akan mendapatkan potongan harga 50% per 1 jamnya di Rayya Family Karaoke. (anis)

0 komentar