Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 Juli 2009

Study Tour Tambah Wawasan

BERANGKAT - Peserta study tour tengah bersiap berangkat.

WONOPRINGGO - Sebagai salah satu sarana memberikan pelajaran kepada peserta didiknya, MTs Yayasan Madrasah Islamiyah (YMI) Wonopringgo mengadakan rangkaian study tour. Acara study tour berangkat Rabu kemarin (24/6), sekira pukul 05.30 dengan beberapa kota tujuan, antara lain Candi Borobudur, Museum Dirgantara dan Marioboro Yogyakarta.
Sekretaris panitia, Naely Thoyyibah menuturkan peserta dalam study tour kali ini untuk tahun pelajaran 2008-2009, "Ada 55 siswa yang mengikuti dan 5 guru pendamping," jelasnya.
Menurutnya, study tour akan memberikan suasana refreshing bagi siswa yang baru saja mengikuti tes ujian semester. Sehingga diharapkan akan menjadi semangat kembali dalam mengikuti pelajaran mendatang.
"Ini juga sebagai salah satu untuk melihat keajaiban dunia dan menambah wawasan," tambahnya, yang diiyakan oleh Ketua Panitia Inayah.
Di Museum Dirgantara, siswa juga diharapkan akan lebih mengenal pesawat secara lebih nyata. Siswa juga akan mengetahui perkembangan pesawat dari masa ke masa. (dal)

0 komentar