Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 17 Juli 2009

Liburan Asyik di Pemandian

MENIKMATI - Pengunjung sedang menikmati pemandian di salah satu kolam Prima Graha.

KARANGANYAR - Masa liburan sekolah yang tinggal seminggu lagi ini, betul-betul tidak disia-saikan oleh pelajar mulai dari TK, SMP, hingga SMA. Mereka menghabiskan masa liburannya dengan berwisata keluar kota. Namun banyak juga dari mereka yang menghabiskan liburannya di dekat-dekat kampung halamannya. Salah satunya dengan mengunjungi Pemandian Prima Graha di Jalan Karanganyar Kajen, yang setiap harinya buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00.
Rozikin, pengelola Pemandian ini menuturkan, "Selama liburan ini pengunjungnya semakin bertambah, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Prima Graha menyediakan 5 kolam renang, mulai dari ukuran 30 cm untuk balita yang bisa memuat sebanyak 20 orang, hingga ukuran 2 m untuk dewasa dengan kapasitas 50 orang," terangnya.
Prima Graha juga terdapat kafe dengan menu spesial nasi goreng pattaya dan mie hongkongnya. Serta arena bermain untuk anak-anak berupa prosotan dan air tumpah, juga menyewakan gedung pertemuan dengan kapasitas 800 orang. Dengan sewa gedung Rp 1,5 juta. Disamping itu juga menyediakan aula atau pendopo dengan luas 15 x 35 cm, yang bisa digunakan untuk acara-acara pribadi misalnya untuk reuni, ulang tahun, dan acara formal lainnya.
Dengan tiket seharga Rp 4 ribu, baik anak-anak maupun dewasa bisa bermain sepuasnya. Pengunjungnya berasal dari masyarakat Pekalongan sendiri, bahkan banyak juga yang berasal dari luar daerah seperti dari Tegal, Batang dan Pemalang.
"Prima Graha dibangun dengan konsep wisata karena saya melihat untuk Kota Pekalongan belum ada tempat wisata yang cukup representatif. Masyarakat bisa berwisata tanpa jauh-jauh dan tidak menghabiskan biaya banyak, sehingga lebih efektif dan efisie," pungkas Rozikin. (anis)

0 komentar