Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 09 Juli 2009

Flexter Ramaikan Pekalongan

PEKALONGAN - Flexter yang merupakan member dengan get member, menambah ragam dealer penjualan pulsa telepon di Kota Pekalongan.
Nuridin, pemateri acara dalam seminar yang digelar Rabu kemarin (1/7) menuturkan, "Keagenan pulsa elektrik atau pulsa elektronik untuk semua operator dan sekaligus bisa menjadi dealer pulsa. Selain itu kartu flexter ini, bisa digunakan sebagai kartu diskon di beberapa merchant nasional dan manca negara. Serta menjadi agen penjualan internet murah dengan jangkauan luas tanpa batas quota, serta SMS Murah Lintas Operator yang dapat menghemat biaya sms hingga 63%, dan internetan murah," jelasnya.
Dijelaskan, pulsa elektronik merupakan kebutuhan pokok bagi pengguna handphone. "Dengan bergabung bersama kami anda akan menjadi agen pulsa atau dealer pulsa elektronik prabayar seluruh operator. Keuntungannya, anda mendapatkan margin dari pulsa yang dapat anda jual kembali atau dipakai sendiri dengan cara deposit sejumlah uang atau dari bonus anda merekrut orang lain," bebernya. Selanjutnya, anda sudah siap menjalankan bisnis ini mudah dan menyenangkan dengan target market 30 juta pengguna pulsa prabayar di Indonesia dan akan terus bertambah setiap harinya.
"Untuk menjadi member Flexter, hanya membayar uang pendaftaran atau modal awal sebesar Rp 175.000 atau best offer Rp 1.225.000, memiliki 7 Hak Usaha (7 HU) dengan potensial income Rp 990.000 per hari," pungkasnya. (anis/dal)

0 komentar