Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 Juli 2009

Salon Olieva Beri Harga Promosi

MERAPIKAN - Pemilik salon Olieva sedang merapikan rambut pelanggannya setelah dipotong.

PEKALONGAN - Bagi kaum wanita, akhir pekan biasanya dihabiskan untuk berkumpul bersama keluarga. Namun banyak juga dari mereka yang menghabiskan waktunya untuk pergi ke salon, sekadar refreshing atau mempercantik diri.
Salah satu alternatif bagi anda yang menyukai perawatan tubuh dan suka mempercantik diri, dengan mengunjungi salon Olieva di Jalan Raya Pekajangan No 134 yang saat ini sedang memberi harga promosi. Setiap harinya buka dari pukul 09.00 sampai 21.00.
Kholifah (27), pemilik salon Olieva yang baru berdiri pada 3 Juni 2009 kemarin, merupakan lulusan Johny Andrean. Dia menuturkan, "Saya justru punya keinginan untuk buka salon setelah saya menikah, saya ingin buka usaha dirumah dimana saya tidak perlu pergi kemana-mana namun orang yang datang ke tempat saya. Selain itu juga saya ingin mengembangkan ilmu yang saya dapat selama ini," jelasnya.
Dalam usaha mengembangkan bisnisnya dan menarik konsumen, salon Olieva memberikan harga promosi yang berlaku sejak bukanya salon ini. Baik untuk laki-lai atau perempuan.
Dijelaskan, salon Olieva melayani gunting rambut, creambath, hair spa, dan facial. Juga melayani massage, rebonding, bleaching serta kriting bulu mata. Disinipun pelanggan bisa lulur, toning, dan colouring. Namun untuk lulur dan bleaching salon ini tidak melayani.
Harga promosi salon Olieva saat ini relatif murah, untuk gunting rambut misalnya Rp 7 ribu hingga Rp 12 ribu. Creambath antara Rp 25 ribu sampai Rp 30 ribu, sedang untuk hair spa dan facial hanya Rp 30 ribu. Sedang untuk bleaching juga lulur badan Rp 50 ribu. Dan untuk toning antara Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu tergantung panjang pendeknya rambut.
"Khusus untuk potong rambut, meskipun karyawan bisa, tapi saya turun tangan sendiri. Karena itu merupakan suatu pelayanan untuk pelanggan. Selain itu juga facial disini sangat berbeda dengan salon lainnya yang masih menggunakan cara tradisional. Saya menggunakan listrik untuk massagenya. Dan itu yang menjadi ciri tersendiri bagi saya," imbuhnya.
"Waktu yang dibutuhkan untuk facial di salon antara 20 menit sampai 1 jam. Yang membedakan proses facial di salon ini dengan salon yang lain yakni dengan menggunakan listrik, antara lain dengan menggunakan mesin uap ozon untuk membuka pori-porinya, massagenya memakai alat (minplus massage), kemudian menggunakan infrared intik menghilangkan keru dan flek-flek diwajah, setelah itu diuap lagi dengan mesin uap dingin unutk menutup pori-porinya. Prosesnya lama, sehingga hasilnya bisa maksimal," terangnya.
Meskipun baru, namun pemilik salon sangat optimis bisa sukses dan semakin berkembang. Karena pelayanan yang bagus serta menggunakan listrik, sehingga hasil lebih maksimal dan memuaskan. (anis)

0 komentar