Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 02 Juli 2009

Puas Tawarkan Tiga Menu Andalan

SANTAP - Seorang pelanggan RM Puas sedang menyantap makanan favoritnya.

PEKALONGAN - Satu lagi alternatif wisata kuliner yang ada di Kota Pekalongan yang bisa anda coba. Dengan tiga menu andalan di Rumah Makan (RM) 'Puas'. Ya, rumah makan di bilangan Jalan Surabaya itu, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga warga Kota Pekalongan. Bagaimana tidak, bukan hanya lidah warga Kota Batik saja kepincut dengan menu yang disajikan. Namun, banyak pula warga luar kota yang ketagihan dan ingin datang kembali ke RM Puas.
Tiga menu utama yang ditawarkan antara lain masakan khas Indonesia, megono lengkap dan masakan timur tengah. "Kami sengaja memberikan banyak pilihan baik masakan lokal, nasional maupun masakan internasional," kata pemilik RM Puas Ahmad Shahab, kemarin (26/6).
Dijelaskannya, dari tiga menu tersebut yang paling banyak digemari pelanggan adalah nasi kebuli dan nasi tomat yang merupakan masakan hasil adopsi dari Timur Tengah.
"Nasi kebuli (ayam dan kambing) paling banyak disukai orang. Kami tahu dari pelanggan yang mengaku ketagihan. Katanya sih, rasanya bisa bikin lidah berdansa," terang Ahmad.
Namun mengenai sub menu di RM Puas, para pelanggan bisa mengetahuinya langsung saat masuk ke dalam. Ada puluhan makanan dan minuman yang bisa disajikan dalam hitungan menit. Tentunya dengan harga yang gak bikin kantong bolong.
"Soal harga, semua orang bilang terjangkau. Saya sengaja mengambil harga lebih murah karena tempatnya memang terpencil. Tidak seperti di rumah makan yang ada di Pantura," jelas pria yang mengaku merintis usaha kuliner sejak tahun 1981 ini.

0 komentar