Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 Juli 2009

Diskon Kaos 50%

MENARIK - Kaos menarik dengan harga spesial ini kini cukup diminati

PEKALONGAN - Selama liburan sekolah kali ini, Mega Centre Pekalongan selain memberikan program harga spesial untuk anak-anak sekolah. Juga memberikan harga diskon untuk produk kaos. Seperti kaos In Sport dan Cressida.
Tri Setya Rini, SPG dari In Sport menjelaskan, pihaknya memberikan harga khusus plus diskon. "Harga dikisaran Rp 50 ribu kebawah dan diberikan diskon hingga 50%," ujarnya. Hal ini mengingat minat remaja terhadap produk kaos dari Jakarta ini begitu besar. Sehingga perlu memberikan harga spesial.
Kaos dari Cressida juga tak mau kalah, "Kami juga memberikan diskon hingga 50% dengan harga mulai dari Rp 14.900 hingga Rp 42.800," jelas Mutmainah, SPG Cressida.
Kaos dari Cressida ini juga memberikan kenang-kenangan khusus bagi pembelinya. "Gratis stiker keren untuk setiap pembeliannya," tambahnya.
Mega Centre Pekalongan juga memberikan program menarik untuk para pelajar melalui Back To School. Selain itu juga promo produk housware diskon hingga 25 persenan.
Abu Dawud, SPV Mega Centre menjelaskan, bahwa program back to school ini dalam rangka mendukung pelajar dan orang tua dalam melengkapi beragam perlatan sekolah. "Ini berjalan selama dua bulan dari Juni hingga Juli," ujarnya.
Pihaknya menyediakan alat-alat sekolah, mulai dari alat tulis, buku, meja belajar hingga lainnya. Tentunya dengan harag spesial. Misalnya buku-buku tulis beragam jenis disediakan dengan harga mulai kisaran Rp 12 ribuan per paknya.
Selain itu, Mega Centre juga masih memberikan diskon untuk tas Westpak semua jenis. "Diskon hingga 20 hingga 30 persenan," ungkapnya. Ini juga dalam rangka mendukung pelajar yang akan memulai aktifitas belajarnya dengan peralatan yang baru, terutama tas sekolah. (dal)

0 komentar