Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 03 Juli 2009

Vnet Beri Bonus

LAYANI - Leader Vnet Pekalongan sedang melayani konsumen di dealernya.

PEKALONGAN - Dalam rangka memberikan nilai lebih kepada pelanggannya. Vnet memberikan bonus tambahan secara cuma-cuma kepada anggotanya.
Leader Vnet Pekalongan Wasis Kamal menuturkan, pemberian bonus cuma-cuma tersebut diberikan kepada setiap anggota member Vnet yang membuka rekening di Bank Sinarmas. "Setiap buka rekening akan mendapatkan bonus tambahan Rp 50 ribu per member," jelasnya.
Dijelaskan, bonus tersebut akan langsung ditransfer ke rekening Bank Sinarmas setiap tanggal 5 pada bulan berikutnya. Dimana perhitungan bonus dari tanggal 1 sampai dengan 31.
Dealer Vnet yang ada di Jalan Raya Ambokembang depan SMA Muhammadiyah Pekajangan ini menawarkan bisnis jaringan pulsa dengan banyak penghasilan dan bonus bulanan. Satu kartu untuk digunakan semua operator, GSM maupun CDMA. Baik prabayar atau pasca bayar.
Karena Vnet telah bekerjasama dengan Bank Sinarmas, maka setiap member Vnet akan mendapatkan beberapa pelayanan istimewa. Seperti, setiap member yang membuka rekening minimal saldo awal Rp 50 ribu, akan diberikan kartu ATM Sinarmas. Jika sudah dibuka, secara otomatis setiap bonus bulanan akan masuk ke rekening.
Selain itu ada beberapa keuntungan menjadi anggota V-net. Seperti akan mendapatkan bonus member get member Rp 33 ribu. Bisa isi pulsa sendiri atau orang lain sekaligus jualan. Serta banyak bonus lainnya. Selain itu, bagi yang mendaftar dalam bulan ini akan mendapatkan T-sirt menarik.
V-net ini bisa digunakan untuk isi pulsa kepada diri sendiri, orang lain bahkan bisa digunakan untuk jualan pulsa. Kewajiban setelah menjadi anggota V-net hanya melakukan perekrutan minimal 3 orang dan si pulsa minimal satu kali per bulan dengan nilai berapapun. Ingin lebih jelas datang saja sendiri. (dal)

0 komentar