Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 Juli 2009

Tujuh Paket Speedy Terbaru

PAMERAN - PT Telkom Kandatel Pekalongan menggelar pameran untuk kenalkan program-program terbarunya.


PEKALONGAN - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memberikan paketan internetan terbarunya yang akan memudahkan pelanggan dalam berinteraksi melalui dunia maya. Paket ini tergabung dalam tujuh Paket Speedy Multi Speed .
GM PT Telkom Kandatel Pekalongan Arif Nurjayanto menjelaskan di kantornya Rabu kemarin (24/6), paket internet terbaru dari Telkom tersebut untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap akses internet yang lebih terjangkau. "Tentunya tarif turun dari yang lalu," ujarnya.
Paket Speedy Multi Speed juga disediakan bagi siapapun sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari paket terbatas 15 jam perbulan hingga paket tak terbatas untuk keperluan bisnis. "Pelanggan saat ini banyak yang menginginkan paket yang unlimited atau tidak terbatasi waktu dan kuota," ungkapnya.
Dijelaskan, terdapat tujuh macam dalam Paket Speedy Multi Speed. "Banyak paket tersedia, seperti Paket Mail, Chat, Family, Load, Game, Executive, dan Biz," jelasnya. Harga paketnya mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 1.695.000 per bulan.
Speedy adalah produk layanan akses internet end to end dari Telkom dengan basis teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL).
Paket Speedy Multi Speed ditujukan bagi masyarakat yang selama ini telah mengakses internet secara dial up, baik melalui TelkomNet Instan maupun provider internet lainnya.
Disarankan kepada pelanggan untuk dapat menggunakan paket istimewa dari Telkom ini, "Bagi pelanggan yang ingin cepat disarankan bisa naik ke paket yang lebih tinggi kecepatannya," tambahnya.
Bagi pelanggan yang sudah berlangganan juga bisa beralih ke paket terbaru tersebut. "Pelanggan lama yang ingin bermigrasi akan dilayani atau datang saja ke Plaza Telkom," bebernya bersemangat.
Untuk memberikan informasi tentang program-program terbarunya kepada konsumen, PT Telkom Kandatel Pekalongan saat ini menggelar pameran di Mega Centre Pekalongan selama sebulan, "Kira-kira sampai tanggal 26 Juli 2009," jelasnya.
Selama masa pameran, diberikan harga spesial untuk modemnya, hanya Rp 140 ribuan. Selain itu juga akan diberikan souvenir dan buku internet gratis. "Harapannya masyarakat agar lekas tahu dan segera memakai paket ini," pungkasnya. (dal)

0 komentar