Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 Juli 2009

Java Cell Tak Mudah Menyerah

BRANDING - Untuk menguatkan pemasarannya Java Cell membranding konternya.

KARANGANYAR - Saat ini marak sekali operator membranding konter-konter HP, sebagai salah satu usaha untuk lebih menguatkan dan mengenalkan produk kepada pelanggannya.
Namun Syaiful Hadi, pemilik Java Cell yang ada di Jalan Raya Karanganyar yang menginginkan brading, belum juga ada yang minat untuk membranding konter yang satu ini. Dirinya juga tak pernah menyerah untuk mengajukan branding kepada beberapa operator. Hingga akhirnya bisa juga memperoleh branding. "Saya sudah sering mengajukan kepada beberapa operator, agar konternya bisa dibranding. Akan tetapi hal itu tidak ditindak lanjuti oleh operatornya, sehingga saya merasa sedikit kecewa," jelasnya.
Selain menjual voucher, aksesoris, dan kartu perdana, Java Cell juga menerima jasa service elektronik yang sudah berjalan sejak tahun 1996.
"Dulu saya pernah ngomong sama sales salah satu operator, agar konter saya dibranding operator tersebut biar pelanggannya senang dan bisa lebih mengenal lebih detail tentang produknya. Tapi salesnya mengatakan untuk daerah Pekalongan tidak ada program itu, adanya di daerah Pantura," tambahnya.
Dia menambahkan, "Sekarang sudah tidak lagi mengajukan, dan saya merasa cukup karena pernah dibranding oleh salah satu operator pada bulan Oktober kemarin," pungkasnya. (anis/dal)

0 komentar