Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 02 Juli 2009

Usir Nyamuk dengan Penghisap

HISAP - Alat penghisap serangga ini lebih efektif dan efisien.

PEKALONGAN - Disaat anda istirahat dan diganggu oleg serangga, misalnya nyamuk, tentunya sangat menjengkelkan bukan. Sehingga beragam cara anda lakukan untuk mengusirnya. Baik dengan obat serangga maupun dengan alat-alat yang bisa digunakan untuk mengusirnya.
Nah, sekarang telah hadir alat pengusir serangga yang lebih efektif dan efisien. Yakni alat penghisap serangga elektronik Dodana DD 199. Ahmad, dari Robbit Elektronik di Mega Centre Menjelaskan, alat yang diberikan nama Insect Killer ini menggunakan cara kerja seperti kipas penghisap. Sehingga akan menghisap serangga yang datang mendekat. "Dilengkapi dengan sinar warna biru untuk menarik perhatian serangga," jelasnya.
Alat yang menggunakan kisi-kisi yang mempunyai voltage tinggi ini mampu menangkap serangga yang terbang mendekat. "Daya listriknya menggunakan AC 220 V dan 50 Hz," tambahnya.
Dijelaskan, untuk menggunakannya alat cukup disalurkan ke listrik dan dibiarkan pada tempat seperti kamar, ruang tamu, ruang kerja dan lainnya. Begitu serangga mendekat, akan terhisap secara otomatis. "Kalau dulu menggunakan obat serangga elektrik atau yang berbentuk raket, sekarang sudah beda lagi," tambahnya. Alat yang berasal dari Cina ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 225 ribuan.
Tentunya, anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mengusir nyamuk bukan. Sebab tinggal colok saja. (dal)

1 komentar

TENLUNG 13 Maret 2010 pukul 20.13

kami tertarik untuk bs memasarkan alat ini, bagi yg th tmpt grosir alat ini tlg hub. km di : rossirb.rb8@gmail.com