Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 17 Juli 2009

Es Teller Gratis Berwisata

PEKALONGAN - Dalam rangka liburan sekolah, mulai dari TK, SMP hingga SMA, Es Teler 77 mengadakan dua program. Yakni program paket khusus dan paket wisata yang terdiri dari empat paket.
Iyay Haryanto, Cheap Leader Es Teler 77 menjelaskan, "Untuk paket pertama yakni paket khusus, yaitu pembelian mie ayam plus orange jus dengan harga Rp 10 ribu akan mendapatkan bonus pulpen cantik dari Es Teler 77. Sedang untuk program yang kedua yakni paket wisata ke OwaBong," terangnya.
Dijelaskan, "Paket khusus yakni setiap pembelian Rp 30 ribu dan kelipatannya akan mendapatkan satu poin yang bisa dikumpulkan dan nantinya bisa ditukar dengan tiket wisata ke OwaBong. Dan ini berlaku untuk semua variasi makanan dan minuman," ungkapnya.
Sedang untuk paket wisata, tambahnya, paket satu yakni dengan jumlah 27 poin, mendapat tiket masuk ke OwaBong, Taman Reptil dan Museum Uang. Serta nonton Film 4D, main trompolin, Fliying Fox, dan sewa kayak serta pelampung, klawing dan body board.
"Paket dua yakni dengan jumlah 17 poin akan mendapatkan tiket masuk sama seperti paket satu namun tidak mendapat tiket main trompolin dan sewa kayak serta pelampung. Paket tiga yakni dengan jumlah 13 poin, akan mendapat tiket masuk ke OwaBong, taman Reptil, Museum Uang dan nonton fim 4D. Serta main trompolin dan sewa pelampung. Dan paket yang terakhir yakni paket empat yakni dengan jumlah 11 poin, akan dapat tiket masuk ke OwaBong, taman Reptil, dan museum uang. Serta nonton film 4D, juga main trompolin," jelasnya.
"Voucher berlaku hingga hari jumat, dan tidak berlaku hari sabtu, minggu dan tanggal merah kalender. Voucher tidak berlaku pada periode lebaran dan natal 2009 dan voucher tidak dapat diuangkan," tambah Iyay Haryanto. (anis)

0 komentar