Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 09 Juli 2009

Telkomsel Outlet Berbasis Enterpreuner

BERFOTO - Manager Branch Telkomsel Purwokerto - Tegal Iqbal Adriansyah, berfoto bersama rekan outlet yang tergabung dalam Red Outlet Community (ROC).

**Telkomsel Bentuk Red Outlet Community
BATANG - Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas outlet dalam mempresentasikan brand Telkomsel, sekaligus untuk memperkuat ikatan kekeluargaan antara Telkomsel dengan rekan outlet. Telkomsel membentuk Red Outlet Community (ROC). Pembentukan ROC juga sebagai sarana pembentukan pelaku bisnis outlet sebagai basis enterpreuner.
Seperti dituturkan Manager Branch Telkomsel Purwokerto - Tegal Iqbal Adriansyah, "Pembentukan ROC diharapkan akan menjadikan Telkomsel semakin dipercaya sebagai sarana telekomunikasi, baik di Pekalongan, Batang dan sekitarnya. Mitra outlet yang tergabung dalam ROC semoga menjadi enterpreuner yang handal," tandasnya dalam acara launching ROC di Hotel Sendang Sari Batang, Jumat siang kemarin (3/7).
Acara yang dihadiri rekan otlet baik dari Pekalongan maupun Batang tersebut, berlangsung cukup semarak. Dengan game-game ringan dengan memberikan beragam hadiah menarik.
"Target dari ROC sendiri untuk membentuk kedekatan emosional antara Telkomsel dan rekan outlet. Jadi, outlet sebagai saudara," tambahnya. Dengan kedekatan emosional itulah, Telkomsel berusaha meningkatkan loyalitas para pebisnis seluler.
Sementara itu Tatuk Mulyanto, SPV Sub Branch Telkomsel Pekalongan menjelaskan, Red Outlet Community adalah komuitas outlet yang loyal terhadap Telkomsel. Sehingga mereka berhak menikmati beragam fasilitas dan informasi tambahan mengenai produk dan layanan komunitas Red Outlet Comunity maupun Telkomsel secara umum. "Ada 80 undangan dari outlet yang tersebar di wilayah Sub Branch Pekalongan," ujarnya.
Dikatakan, syarat menjadi anggota ROC, antara lain, semua outlet seluler yang berlokasi di Pekalongan hingga Batang serta memenuhi kriteria dari Telkomsel. Adapun kriterianya seperti, menjual produk-produk Telkomsel, branding Telkomsel, dan bersedia menjaga komitmen sebagai anggota ROC. "Cara mendaftarnya cukup dengan sms, ketik ROC (spasi) nama (spasi) alamat (spasi) kodya/kab kirim ke 3938. Atau dengan mengisi form ROC melalui canvasser," bebernya.
"Ditargetkan akan ada peningkatan penjualan 30 persen setelah pembentukan Red Outlet Community selama 6 bulan kedepan," imbuh Iqbal Adriansyah.
Keuntungan menjadi anggota ROC seperti, gratis pendaftaran dan iuran tahunan keanggotaan. Akan mendapat prioritas sipport merchandise dan posmat, diberikan diskon belanja di merchant-merchant Telkomsel. Disamping itu prioritas khusus dalam penanganan masalah Mkios, prioritas support media promo berdasarkan program Telkomsel, serta mendapatkan treatment khusus seperti entertaunment, sport actuvuty, training product knowledge, training dan outbond. Serta kelebihan lainnya yang bisa diperoleh dengan bergabung bersama ROC Telkomsel. (dal)

0 komentar