Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 01 Juli 2009

Berkah Jaya Utamakan Layanan

MELIHAT - Pengunjung sedang melihat-lihat almari koleksi Mebel Berkah Jaya.

KARANGANYAR - Dalam bisnis permebelan, toko mebel Berkah Jaya tidak hanya memikirkan tentang keuntungan semata, namun lebih mengutamakan kepuasan konsumen melalui pelayanan yang maksimal.
Hal ini menjadikan usaha yang dijalani Imam Sobirin sejak 1996 sudah menunjukkan hasilnya, serta sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat akan kualitas dan pelayanan yang bagus, sehingga pelanggannya cukup banyak.
Dituturkan, mebel Berkah Jaya di Jalan Raya Karangsari Karanganyar ini, menyediakan perabotan rumah tangga, mulai dari rak piring, bufet, meja serta kursi. Selain itu menjual springbed lengkap dengan bantal gulingnya, serta menjual kursi sofa ataupun kursi sudut. Toko ini juga menawarkan almari dan tempat tidur. "Harga yang kami tawarkan masih sangat terjangkau," terang pemiliknya.
Dijelaskan, bahwa saat ini perabotan yang paling laris adalah meja kursi dan almari yang didatangkan dari daerah Pasuruan, Jepara, Subah dan Tegal. Menurutnya, barang-barang tersebut mempunyai mutu yang bagus, serta modelnya variatif. Harganya berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 2 jutaan, dan ini masih bisa ditawar.
Barang yang sudah dibeli akan diantar sampai ke alamat tanpa dikenai biaya sepersenpun, namun bila alamatnya masih dalam lingkup kecamatan Karanganyar. Diluar itu tidak, karena menurut Imam Sobirin, dia ingin berbagi rejeki dengan orang lain dengan menggunakan jasa transportasi yang ada.
Sebelum barang diantar ke konsumen, tambahnya, terlebih dahulu diteliti apakah terdapat kekurangan, misalnya ada goresan. Selain itu juga terlebih dahulu diservis agar konsumen merasa puas dan tidak kecewa. "Itu merupakan suatu pelayanan kami kepada konsumen," ungkapnya.
Disamping menjual barang-barang jadi, Imam Sobirin juga memproduksi barang dagangannya dari proses awal sampai selesai ditempatnya. "Selain pelayanan, juga dibutuhkan keahlian. Jika hanya mengandalkan penjualan saja kemungkinan bisnis ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Dulu pernah ada pesaing yang mendirikan toko mebel di dekat-dekat sini namun mereka tidak bisa bertahan lama, karena itu tadi tidak dibarengi dengan keahlian yang cukup," tandas Imam Sobirin. (anis/dal)

0 komentar