Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 03 Juli 2009

PHRI Tingkatkan SDM

SAMPAIKAN MATERI - Pemateri saat sedang menyampaikan materi dihadapan peserta.

PEKALONGAN - Untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi karyawan hotel dan restoran. BPC PHRI Kota/Kab Pekalongan menggelar Pelatihan PHRI bagi anggota PHRI, Senin kemarin (29/6) di Rumah Makan Bu Nanik Jalan Raya Tirto.
Urip Santoso, selaku Bendahara BPC PHRI Kota/Kab Pekalongan menuturkan bahwa pelatihan ini dalam rangka meningkatkan SDM dan profesionalisme pegawai hotel dan restoran. "Ini sudah yang ketiga kalinya, dan diadakan setiap dua bulan sekali," ujarnya.
Selain materi tentang perhotelan juga diberikan materi mengenai manajemen. Dengan harapan akan memberikan peningkatan pelayanan di hotel dan restoran. "Pematerinya dari Pengurus PHRI juga," tambahnya. Hal ini juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada konsumen yang berkunjung di Pekalongan dan sekitarnya.
Wilayah Pekalongan hotel dan restoran yang sudah menjadi tergabung dalam keanggotaan PHRI, ada sekitar 26 orang.
Selama masa liburan ini, hotel dan restoran juga ketiban rejeki tersendiri. Karena banyak pengunjung yang juga mampir di Pekalongan. "Liburan ini ada penambahan kira-kira 15 persenan untuk hotel," tambahnya.
Menurutnya, disamping bulan Juni dan Juli ini masa liburan. Juga merupakan bulan yang baik untuk menggelar acara. "Ini juga karena hari liburan dan hari baik untuk hajatan," pungkasnya. (dal)

0 komentar