Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 03 Juli 2009

Beli Mokas Hadiah Wisata

MELAYANI - Salah satu karyawan Seruni Cemerlang Motor sedang melayani pembeli.

PEKALONGAN - Sebagai dealer motor bekas (mokas), Seruni Cemerlang Motor disamping harga yang terjangkau, juga memiliki standar kualitas yang bermutu untuk kepuasan konsumennya. Selain itu memberikan beragam hadiah menarik bagi pembelinya, salah satunya dengan wisata ke Bali.
Untuk menjaga kepuasan konsumen, mokas yang ada selalu dalam kondisi prima. " Keadaan motor bekas yang ada di dealer, kami pastikan masih dalam kondisi yang bagus agar konsumen tidak kecewa," ungkap Sutrisno salah satu karyawan Seruni Cemerlang Motor yang ada di Jalan Seruni No 18 Pekalongan.
Dijelaskan, untuk mokas biasanya beli langsung dari pemakai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan untuk menjaga mutu. "Untuk masalah harga kalau masih standar ya kita beli, agar harga jualnya tidak terlalu tinggi," imbuhnya.
Hal itu juga diungkapkan oleh Eko Saputro, pelanggan Seruni Cemerlang Motor. Bahwa barang yang ada di dealer Seruni memang bagus. "Untuk barang di dealer Seruni Cemerlang memang bagus dan pelayanannnya cukup memuaskan," imbuhnya.
Sutrisno menambahkan, kalau motor yang ada di Seruni Cemerlang Motor memang memiliki keunggulan tersendiri, dengan kondisi mesin yang prima. Dan tak kalah penting adalah pajak kendaraan yang masih lama, sehingga tidak perlu memikirkan biaya perpanjangan.
Selain itu di dealer Seruni Cemerlang Motor, juga menerima pembelian motor baik dari pelanggan setianya, maupun dari penjual mokas yang datang ke dealer.
Untuk meningkatkan penjualan, Seruni Cemerlang Motor sebagai dealer motor bekas, menggeber hadiah-hadiah menarik dengan hadiah utamanya yakni, paket wisata ke Bali. Disamping itu masih ada hadiah langsung lainnya, berupa jaket, helm, dan oli pada saat pembelian langsung baik kredit maupun cash.
Paket hadiah yang digelar, merupakan bentuk kerja sama dengan pihak pembiayaan. Sehingga untuk hadiah utama, diundi sesuai dengan nomor kontrak kredit. (anis)

0 komentar