Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 09 Juli 2009

S'ki Komputer Buka 24 Jam

PEKALONGAN - Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya, berbagai inovasi ditempuh guna memaksimalkan pelayanan. Termasuk S'ki Komputer yang melakukan inovasi dalam pelayanan service komputer yang diberikan.
"Kali ini S'ki buka layanan service panggilan 24 jam kapan saja cuma dengan Rp 20 ribu," jelas Teguh Bintoro pemilik S'ki komputer.
Pihaknya memberikan layanan yang ekstra dengan garansi satu bulan. "Kami berikan layanan ini setiap saat tanpa batasan waktu. Disamping itu juga kami memberikan garansi satu bulan," imbuhnya.
Dijelaskan, kalau garansi yang diberikan memang lebih lama dari pada tempat service yang lain dan ini menjadi nilai lebih disamping mutu yang diharapkan.
Untuk tenaga teknis S'Ki Komputer didukung oleh teknisi yang kompeten dibidangnya, karena untuk menjaga mutu yang dihasilkan. Kami melayani semua pelanggan baik itu personal maupun perkantoran, tapi segmen yang kami bidik perkantoran yang jam kerjanya sampai malam. "Kalau pas rusaknya malam jadi tak usah nunggu sampai besok, tinggal hubungi kami saja," ucapnya. (anis/dal)

0 komentar