Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 09 Juli 2009

Modena Pamerkan Produk Unggulan

PEKALONGAN - Pameran elektronik di Sri Ratu Mega Center yang akan berakhir pada 21 Juli ini berlangsung semarak. Sebab antusias konsumen terhadap pameran elektronik ini cukup bagus dan tinggi. Pameran elektronik ini diikuti oleh LG, Polytron, Sharp, Roadmaster dan Modena.
Levi Iffardo, selaku Supervisor Modena menuturkan, "Pameran ini mendapat sambutan bagus dari konsumen. Mereka sangat antusias untuk datang ke pameran elektronik," tuturnya.
"Modena adalah produk yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, dan pengunjungnya juga kebanyakan ibu-ibu rumah tangga. Serta banyak juga pengusaha yang membeli peralatan elektroniknya kesini," ungkapnya.
Produk unggulan Modena adalah kompor gas yakni, kompor tanam (stainless dan temper glass), kompor Full Oven (free standing cook) dan kompor Exchause Hog. Dengan kelebihan thermocouple yakni pengamanan bila ada regulator dan selang yang bocor maka katupnya akan tertutup dengan otomatis, tingkat keamanannya tinggi. Dan bahannya dari kaca yang tahan panas, sam dengan kaca mobil BMW seri 7.
Free Standing cook mempunyai kelebihan Full Oven, tempat gas sudah ada didalamnya sehingga menghemat tempat, dari bahan stainless murni. Sedang Exhouse Hog mempunyai kelebihan didalamnya sudah terdapat karbon aktif untuk menghilangkan bau dan terdapat turbo motor untuk menyedot asap serta ion maizer yang mengubah CO2 menjadi O2. (anis)

0 komentar