Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Juli 2009

Jemper Aulia diminati

PEKALONGAN - Menargetkan remaja dan dewasa sebagai pangsa pasarnya, Distro Aulia menyediakan berbagai macam model jaket dan jemper yang menarik dan penuh gaya.
Seperti jemper yang saat ini lagi digandrungi kaum remaja. Dian, salah satu karyawan Distro Aulia di Jalan Urip Sumoharjo No 20 Pekalongan menuturkan, "Jemper baik untuk cowok dan cewek yang saat ini sedang digemari, dan dicari orang, khususnya kaum remaja dan ABG karena modelnya bagus dan keren," jelasnya.
Disamping itu, jaket oscar dan jaket parasit juga diminati remaja dan ABG. Untuk harga jaket oscar dikisaran Rp 150 ribuan sampai Rp 320 ribuan, tergantung merk. Untuk jaket parasit harganya dikisaran Rp 105 ribuan hingga Rp 145 ribuan. Sedang untuk harga jemper dikisaran Rp 110 ribuan sampai 130 ribuan.
Setiap harinya toko ini buka pada pukul 09.30 - 21.30. Dan untuk menarik konsumen, toko ini memberikan potongan harga mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu, untuk produk tertentu misalnya jaket, celana, jemper dan tas.
Harry Zaeni, pemilik Distro menuturkan, "Jemper yang ada di Distro Aulia kualitasnya sangat bagus. Bahannya bagus, dan bukan dari pasaran biasa. Tidak panas bila dipakai, serta warna tidak gampang luntur. dan bukan dari pasaran biasa," jelasnya. Tokonya ini hanya menjual 3 merk yaitu merk Ragazzi, merk Bonca dan merk Vanny Vel.(anis)

0 komentar