Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 17 Juli 2009

Chevrolet Konvoi Bareng BIC

PEKALONGAN - Untuk lebih mengenalkan akan keberadaan Chevrolet kepada masyarakat luas, baik dalam kota maupun luar kota, Chevrolet menggelar konvoi bersama Blazer Indonesian Club (BIC).
Acara yang diselenggarakan oleh Chevrolet Minggu (5/) kemarin, berlangsung sangat meriah. Dihadiri oleh Budi Purnomo selaku Direktur Showroom Chevrolet Pekalongan dan Nadim Abdul Kadir, Kepala Cabang Showroom Chevrolet Pekalongan. Serta Satrio Pratomo, Ketua Panitia BIC (Blazer Indonesian Club) beserta rombongannya. Serta segenap keluarga dari Chevrolet Pekalongan.
Rombongan yang terdiri dari sekitar 40 unit mobil dari BIC dan keluarga Chevrolet Pekalongan itu konvoi Pekalongan yang dimulai dari komplek Dupan Square dan finish di Restauran Atrium Pekalongan. Konvoi tersebut dibuka oleh Budi Purnomo.
"Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan kepada masyarakat luas akan keberadaan Chevrolet di Pekalongan. Disamping itu juga agar terjalin hubungan yang sinergis antara Chevrolet dengan BIC," ungkap Nadim Abdul Kadir.
Dia menambahkan, "Dengan adanya acara ini diharapkan selain berkenalan, juga saling mendukung dan melengkapi satu sama lain. Disamping itu, bisa memberikan masukan-masukan tentang sparepart yang perlu dibeli dan yang tidak perlu dibeli agar tidak terjadi pengendapan modal. Juga bila kemungkinan ada anggota dari BIC yang bepergian dan kebetulan lewat Pekalongan bisa mampir," terangnya.
Satrio Pratomo, Ketua Panitia BIC menjelaskan, "Kedatangan kami disini untuk ikut menyemarakkan konvoi serta saling mengenal antar pihak dan untuk lebih mengetahui akan keberadaan Chevrolet di Kota Pekalongan. Anggota BIC sendiri berasal dari berbagai kota, ada yang dari Jawa bahkan ada juga peserta yang berasal dari luar jawa. Rayon BIC sudah ada di lebih dari sepuluh kota di Indonesia," ungkapnya.
Dijelaskan peserta yang dari jawa berasal dari Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Cirebon. Sedang yang dari luar kota berasal dari Bandung bahkan ada yang dari Papua."Untuk Rayon Semarang rencananya dalam waktu dekat ini akan dibuka," tandasnya. (anis)

0 komentar