Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 03 Juli 2009

Vega ZR Tampil Beda

MENARIK - Vega ZR tampil lebih menarik dari pendahulunya dengan berbagai tambahna fiturnya.

KEDUNGWUNI - Yamaha terus melakukan inovasinya dalam produknya, salah satunya dengan menghadirkan Vega ZR yang bisa digunakan sebagai gaya hidup. Generasi terbaru si tangguh Yamaha yang sudah terbukti ini, kini memberi segudang kelebihan yang sangat bersahabat kepada pengendaranya.
Pasukan sensasi bermanuver di tengah-tengah hiruk pikuk lintangan kota dengan perpaduan konsumsi bensin yang irit dan teknologi baru ZR. Kini Vega ZR sebagai generasi Vega yang makin disempurnakan dan tampil denagn desain body yang baru.
Dito, sales marketing Surya Jaya Motor II yang ada di Jalan Raya Podo No 78, yang merupakan dealer resmi Yamaha Group menerangkan, "Keistimewaan Vega ZR yang baru adalah dengan kapasitas mesin 115cc yang lebih bertenaga dan irit, juga performa lebih baik. Meskipun bukan standar biasa namun untuk bensinnya lebih irit, dan harganya murah. Serta tangguh dan lincah, juga desain body yang baru," jelasnya.
Disamping itu, tambahnya, speedometer baru yang lebih simpel dan mudah terbaca, desain jok baru yang lebih rendah dan lebih baik, serta pengontrol emisi gas buang yang bagus. Juga kunci jok belakang yang mudah dijangkau, menjadi nilai tambah tersendiri bagi Yamaha Vega ZR.
Dijelaskan, harga yang ditawarkan di dealer resmi Surya Jaya Motor II adalah sesuai dengan standar YMKI yakni dikisaran Rp 12.050.000. Vega ZR tersedia dalam enam macam warna, Seperti tromol yang tersedia warna hitam dan merah, sedang untuk cakram tersedia warna perak, biru, hitam dan merah. Sehingga memudahkan konsumen untuk memilih warna sesuai seleranya. (anis/dal)

0 komentar