Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 09 Juli 2009

Enjoy Holiday Borobudur Mall

PEKALONGAN - Selama liburan sekolah ini, Borobudur Mall mengadakan Enjoy Holiday dan Expo Bazar dengan diskon besar-besaran. Hal ini diadakan dengan maksud agar anak-anak sekolah mulai dari sekolah TK hingga SMU betul-betul bisa menikmati liburannya. Terutama saat mengunjungi Borobudur Mall di Kota Pekalongan.
Seperti diungkapkan Suherman, Supervisor Borobudur Mall, "Acara ini digelar dalam rangka liburan anak sekolah, dan untuk lebih mendekatkan Borobudur dengan masyarakat, khususnya warga Pekalongan dan sekitarnya," tuturnya.
Dijelaskan, Enjoy Holiday digelar sejak Juni hingga akhir Juli nanti, dengan diskon sebesar 20% hingga 70%. Ini berlaku untuk semua produk. "Khusus untuk hari jumat, sabtu dan minggu akan diberikan diskon plus, untuk merk seperti Triple Sheet, Number City One, Scrub, CRV dan merk Ocean. setiap pembelian produk tersebut dengan potongan harga mulai dari 30% sampai 70%, akan mendapatkan tambahan potongan harga lagi sebanyak 20%," ungkap Suherman.
Selain itu ditambahkan, Bazar Expo yang digelar mulai 25 Juni hingga 25 Oktober nanti, juga diberikan diskon sebesar 50% hingga 70%. Ini khusus untuk merk-merk terkenal seperti kemeja Dancos, Dado, ShagyDo dan B-gaya. "Kemeja Jimmy Martin yang harga normalnya Rp 248 ribu menjadi Rp 119 ribu saja," imbuhnya.
"Tanggapan masyarakat Pekalongan sangat bagus, dan mereka sangat antusias sekali untuk datang ke Mall Borobudur ini sehingga menambah omzet kami. Dan setiap tahun penjualan kami terus meningkat," pungkasnya. (anis)

0 komentar