Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 03 Juli 2009

Beli TVS Berhadiah Emas

MENGAMATI - Pengunjung saat mengamati motor dari TVS dalam suatu pameran beberapa waktu lalu.

PEKALONGAN - Dalam rangka memberikan reward kepada konsumennya, TVS Motor Pekalongan memberikan hadiah menarik berupa gelang emas dan ponsel menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian motor TVS tipe tertentu.
Elan Toto, SPV TVS Motor Pekalongan menerangkanb bahwa program pemberian hadiah tersebut bagi konsumen yang membeli produk TVS untuk produksi tahun 2008. "Untuk TVS Neo harga mulai dari Rp 10,225 jutaan hingga Rp 12, 3 jutaan, sedangkan Apache saat ini dibandrol sekitar Rp 17,6 jutaan," jelasnya.
Diterangkan, hadiah langsung berupa gelang emas tersebut berukuran 4,5 gram serta ponsel dari Motorola tipe W181. Program tersebut berlaku hingga 10 juli 2009 ini.
Keluaran motor terbaru dari TVS yakni dengan TVS RockZ 125 cc. Motor ini dilengkapi sistem musik yang terintegrasi (Integrated Music System - IMS), sehingga pengendara dapat menikmati musik melalui USB port dan mengakses fitur radio FM untuk mencari informasi, memantau kondisi lalu lintas atau menghindari daerah macet atau sekedar menghibur diri.
RockZ 125 juga memiliki sejumlah fitur utama, seperti tampilan futuristik, agresif dan desain trendi menyerupai kobra (viper style look), ditambah bentuk knalpot segitiga yang modern.
Dengan mesin berbentuk kotak, TVS RockZ paling responsif di kelasnya dengan teknologi duralife engine 4 F pada komponen mesin (RF- Roller Follower), (LF- Light Piston Ring), (TF- Teflon coated guide tensioner), (LF Advance Lub Circuit). Dilengkapi perangkat kunci ganda anti maling (Double ATL – Double Anti Theft Lock) yang merupakan pertama di dunia. Perangkat ini dapat dioperasikan dengan mengunci standar tengah pada saat motor parkir.
Selain itu, sistem penguncian terletak di bawah mesin dan dapat dioperasikan melalui kunci bagasi. Teknologi peredam getaran Canister pertama di kelasnya menggunakan nitrogen dengan 3 tahap penyetelan memberikan kenyamanan berkendara, karena akan meredam guncangan dijalanan.
TVS RockZ juga terstandar emisi Euro 2 dengan aplikasi teknologi SAI (Secondary Air Injection) yang membuatnya sebagai motor bebek ramah lingkungan. Motor bebek 125 cc ini mampu mencapai kecepatan 0-60 km/jam hanya dalam waktu 7,4 detik.
TVS RockZ tersedia dalam Casting Wheel (pelek racing) dalam empat varian warna, Sapphire Blue, Cosmo Black-Gold, Avante Green, dan Titanium Grey. Sedang Spoke Wheel (pelek jari-jari) tersedia dalam Summer Red dan Cosmo Black-Silver. Harganya dikisaran Rp 13,7 juta untuk tipe TVS Rockz CW dan Rp 12,7 juta untuk tipe SW. (dal)

0 komentar