Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 03 Juli 2009

Roadmaster Unggulkan Audio

PEKALONGAN - Pameran elektronik dari Roadmaster yang di selenggarakan di Sri Ratu Mega Center, mulai 19 Juni sampai 21 Juli ini cukup mendapat respon yang baik dari masyarakat. Ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke Roadmaster yang memamerkan perangkat audionya.
Dalam acara ini Roadmaster ingin mengenalkan kepada pelanggan tentang produk-produk dan produk unggulannya. Untuk produk Roadmaster ada tiga macam kelas yakni untuk kelas bawah, kelas menengah dan kelas atas.
Wawan Kurniawan, Manager bagian Technical Support menuturkan, "Roadmaster merupakan elektronik yang memfokuskan audio yang memiliki keunggulan yakni semua komponen yang ada di Roadmaster sudah melalui proses penyeleksian dan persaingan yang ketat. Dan didalamnya tidak ada penambahan atau pemakaian busa, juga sudah memakai remote kontrol. Serta yang paling bagus adalah pemakaian listrik yang rendah," tuturnya.
"Garansi satu tahun penuh, baik untuk servis maupun untuk sparepartnya. Dan sudah memiliki banyak jaringan, baik dari dalam kota hingga luar jawa," tambahnya.
Produk unggulan dari Roadmaster yakni speaker aktif RMH 1200 XB, dengan menggunakan 6 speaker. Serta speaker aktif KD 212 Mix dan speaker aktif KD 12 Mix dengan 4 speaker.
Sebelum dilounching, semua produk Roadmaster dilakukan uji coba terlebih dahulu yakni dites selama 2x24 jam nonstop dengan volume yang maksimal sehingga benar-benar terbukti kualitasnya. Bila lagu berhenti storingnya tidak ada, jadi benar-benar bersih," tambah Wawan Kurniawan. Dia berharap semoga dengan adanya pameran ini, pelanggan akan lebih senang dan bisa lebih mengenal lagi dengan Roadmaster. (anis)

0 komentar