Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 03 Juli 2009

Idjo Motor Beri Servis Gratis

KEDUNGWUNI - Untuk meningkatkan penjualan, pelayanan dan kepuasan kepada konsumennya, Idjo Motor memberikan servis gratis dan pemberian oli gratis kepada pelanggannya.
Idjo Motor, sebagai dealer motor bekas cash and kredit, selain harganya relatif terjangkau, dan angsurannya murah, kualitas motornya juga bisa diadu. "Motor dijamin 85% mulus dan dalam kondisi bagus," ungkap Rudi, Sales Dealer Idjo Motor di Jalan Raya Gembong Kedungwuni.
Dijelaskan, untuk pembelian mokas dari pemakai akan dites dan dicek kondisinya terlebih dahulu untuk mengetahui kualitasnya dan untuk mengetahui kerusakan-kerusakannya, agar nantinya tidak mengecawakan konsumen. "Untuk harga apabila sesuai standar dan kondisi motor dan saya cocok, ya saya bayar," imbuhnya.
Dealer mokas ini menerima penjualan segala macam merk kendaraan motor. Dengan angsuran murah dan harga yang ditawarkan juga murah. Mulai dari harga yang berkisar Rp 6 jutaan, untuk sepeda motor tipe Legenda tahun 2003 dengan angsuran Rp 200 ribuan dan dengan tenor waktu sampai 4 tahun. Hingga Rp 16 jutaan untuk tipe sepeda motor MegaPro CW tahun 2007.
"Setiap pembelian sepeda motor bekas di Dealer Idjo Motor, akan mendapatkan oli dan servis gratis sebanyak 3x selama 6 bulan. Selain itu juga ada pemberian jaket dan helm secara cuma-cuma. Ini diadakan setiap bulan, selain bulan-bulan besar. Misalnya untuk bulan Agustus programnya akan lain lagu, yakni paket Merdeka, bulan april ada program kartini. Pokoknya mengikuti adanya peringatan hari-hari besar," terang Rudi. (anis)

0 komentar