Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 02 Juli 2009

Telkomsel Raih “Best of The Best Service Provider”

TERIMA PENGHARGAAN - Deputy VP Product Marketing Telkomsel Mark Chambers saat menerima penghargaan “Best of The Best Service Provider” dari Pemimpin Umum Majalah Selular Nana J Rahmat yang mengukuhkan Telkomsel sebagai operator terbaik selama 6 (enam) tahun berturut-turut pada ajang Selular Award 2009 (24/6).

SEMARANG - Telkomsel berhasil meraih penghargaan ”Best of The Best Service Provider” yang mengukuhkan Telkomsel sebagai operator terbaik selama 6 (enam) tahun berturut-turut di ajang tahunan anugerah tertinggi kategori GSM dan CDMA bergengsi Selular Award.
Selular Award merupakan apresiasi terhadap operator dan produsen ponsel atas prestasi dan performansi merek sepanjang 2008. Pemenang dihasilkan berdasar polling lembaga riset independen MARS bekerjasama dengan Majalah Selular yang dilakukan pada lebih dari 2.662 responden yang tersebar di 7 kota besar di seluruh Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan.
Ajang penganugerahan ajang bergengsi ini dihadiri oleh kalangan industri telekomunikasi di tanah air, mulai dari operator, vendor, pemerhati telekomunikasi, media, regulator hingga asosiasi, dalam hal ini Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI).
GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng – DIY Roosman Koeshendarto mengatakan, “Penghargaan ini menggambarkan respon masyarakat sekaligus sebagai feedback bagi seluruh operator telekomunikasi dan ATPM ponsel dalam upaya menyediakan produk dan layanan yang terbaik. Bagi Telkomsel penghargaan ‘Best of The Best Service Provider’ selama 6 tahun berturut-turut ini tentunya akan semakin membuat kami tertantang untuk terus dapat memandu perkembangan industri selular Indonesia.”
“Telkomsel selalu berupaya mendengarkan keinginan dan kebutuhan masyarakat pengguna ponsel sebagai upaya menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat luas hingga pelosok Indonesia. Keterlibatan langsung masyarakat sebagai responden menjadikan penghargaan ini sebagai representasi kenyataan di lapangan, di mana di tengah pasar industri telekomunikasi yang sangat kompetitif dengan 11 operator, Telkomsel tetap dapat mempertahankan posisinya sebagai service leader industri telekomunikasi,” ungkap Roosman.
“Orientasi Telkomsel adalah kepuasan pelanggan, yang sama artinya dengan membangun sebuah kepercayaan. Penghargaan ini menggambarkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan Telkomsel. Kepercayaan tersebut harus kami jaga dengan selalu berupaya memberikan yang terbaik, sehingga ke depan Telkomsel tetap menjadi operator pilihan utama masyarakat,” tegas Roosman.
Saat ini Telkomsel telah dipercaya melayani lebih dari 75 juta pelanggan atau sekitar 50% pengguna ponsel di Indonesia. Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Telkomsel dikarenakan produk-produknya relatif dapat memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok pengguna ponsel, yakni, jaringan luas, kualitas jaringan handal, inovasi produk dan layanan, kenyamanan pelayanan purna jual, dan tarif yang semakin terjangkau.
“Dalam hal menghadirkan kenyamanan berkomunikasi, Telkomsel telah menggelar sekitar 28.000 BTS (Base Transceiver Station). Kami memandang bahwa di era mobile lifestyle, jaringan yang luas harus didukung ragam teknologi canggih sehingga memungkinkan operator menghadirkan ragam inovasi layanan nilai tambah bagi pelanggan. Saat ini jaringan Telkomsel didukung teknologi mulai dari GPRS, EDGE, 3G WCDMA, dan HSDPA,” tambah Roosman.
Penghargaan sebagai operator terbaik di ajang Selular Award ini melengkapi penghargaan yang telah diterima Telkomsel tahun ini, yakni Forsel Award (Operator GSM Favorit), Top Brand Award (simPATI dan kartuHALO), Call Center Award, Word of Mouth Marketing Award (simPATI dan kartuHALO), Service Quality Award (GraPARI), dan Indonesia Cellular Award (Best Customer Growth).
Sedangkan untuk ajang SBBI (Solo Best Brand Index) 2009 yang baru selesai di laksanakan (25/6), Telkomsel juga mendapatkan penghargaan terbaik untuk kategori kartu Pasca Bayar (kartuHALO) terbaik selama 9 tahun berturut-turut sejak ajang ini di gelar. (dal)

0 komentar