Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 02 Juli 2009

Sepuasnya di Fantasy Kingdom

ASYIK - Pengunjung asyik bermain di arena permainan Adventure yang ada di Fantasy Kingdom.

PEKALONGAN - Musim liburan sekolah dari mulai Taman Kanak-kanak hingga Sekolah Menengah Umum yang jatuh bersamaan ini menjadikan obyek-obyek wisata khususnya di Kota Pekalongan dan tempat-tempat bermain banyak dicari dan dikunjungi.
Salah satu arena bermain yang banyak dikunjungi warga, khususnya anak-anak pada liburan ini seperti Fantasy Kingdom di Sri Ratu Mega Center yang memberikan waktu bermain sepuasnya untuk pengunjung.
"Pengunjung, khususnya anak-anak cukup membayar karcis masuk sebesar Rp 10 ribu saja, dan mereka bisa bermain sepuasnya. Untuk orang tua tidak dikenakan biaya masuk, mereka diperbolehkan masuk ke arena permainan untuk mendampingi putra putrinya," terang Wahyudi Setiawan salah satu karyawan Fantasy Kingdom.
Menurutnya, arena permainan yang sering dikunjungi anak-anak di Fantasy Kungdom adalah adventure atau petualangan, karena permainannya lebih banyak dan kapasitasnya juga banyak yakni bisa memuat sampai 200 orang pengunjung.
Dia menambahkan, "Batas umur anak-anak yang bisa bermain di Fantasy Kingdom mulai dari umur 2 hingga 9 tahun. Saat liburan seperti sekarang ini setiap harinya pengunjung bisa mencapai 100 orang. Untuk delapan kali main yang artinya delapan karcis bisa ditukarkan, dan akan mendapatkan satu kali tiket masuk".
Fantasy Kingdom menyediakan tiga macam arena permainan, yakni permainan petualangan atau adventure dengan maksud mengasah otak putra putri agar mereka bisa mencari jalan keluar dari rimba, arena permainan kolam pasir, serta arena permainan balon loncat dengan maksud untuk memacu adrenalin anak-anak agar lebih berani dan mandiri, sehingga mereka bisa memilih permainan apa yang mereka inginkan. (anis/dal)

0 komentar