Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Juli 2009

Bisnis Parfum Kian Menjanjikan

PEKALONGAN - Bisnis parfum memang belum banyak yang menggelutinya. Sehingga ini menjadi peluang tersendiri bagi para pebisnis ulung yang mampu melihat peluang ini menjadi bisnis yang menjanjikan.
Seperti kehadiran Dr Parfum di Pekalongan di Jalan Dr Wahidin, yang menawarkan aneka macam aroma parfum berkelas, milik Agung Haryono. "Ini buka sejak Desember 2008," jelasnya.
Meski demikian, diakatakan, dirinya sudah bergelut dengan dunia parfum sejak empat tahunan lalu. Awalnya hanya sekadar mengikuti jejak adiknya yang terlebih dahulu menawarkan aneka parfum. Dirinya kemudian, membuka usaha kecil-kecilan menjual parfum di depan rumahnya. "Awalnya buka didepan rumah dengan jual botolan, bahkan pernah jadi pedagang keliling," jelasnya.
Usaha parfum yang berkantor pusat di Semarang ini terlihat semakin berkembang seiring besarnya minat masyarakat terhadap parfum dari Dr Parfum tersebut. Selain itu, koleksinya juga beragam, "Ada sekitar 130-an parfum pilihan," jelas Alek, salah satu karyawan. Harganya juga ditawarkan bervariatif, dari harga Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribuan. Sedangkan isi ulang diberikan harga mulai dari Rp 6 ribuan hingga Rp 24 ribuan.
Untuk saat ini Dr Parfum memberikan program promo untuk pelajar, mahasiswa dan berbagai instansi. Sehingga akan memberikan pengenalan adanya parfum dari Dr Parfum. "Ada diskon 10 persenan," tambah Alek.
Dr Parfum juga memberikan layanan lebih kepada pengunjungnya dengan memberikan minuman ringan. Sehingga akan menjadikan pengunjung merasa puas, jika ke Dr Parfum. (dal)

1 komentar

aisoice 26 Juli 2015 pukul 21.33

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Harga parfum.

----------