Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Almira Gelar Gebyar Sharp

PERLIHATKAN - Salah satu karyawati saat perlihatkan televisi yang ditawarkan di Pusat Elektronik CSDW Almira Batang.

BATANG - Menyambut Tahun Baru 2010 ini, Sharp menggandeng Pusat Elektronik CSDW Almira untuk menggelar promonya yang dirangkum dalam Gebyar Sharp. Program ini digelar sejak 5 Desember hingga 15 Januari 2010 mendatang.
Edhy Sulisdiyanto, pemilik Pusat Elektronik CSDW Almira di kawasan Jalan Jend Sudirman No 134 Batang menuturkan, pihaknya ditunjuk langsung oleh Branch Manager Sharp Semarang, Hieronymus Tjahjana Budi dalam merealisasikan promo akhir tahunnya. "Kemarin langsung dari Manajer Cabang Semarang yang datang kesini dan menunjuk toko saya untuk merealisasikan promonya," katanya.
Menurutnya, Sharp tidak sembarangan dalam menunjuk toko-toko elektronik yang ada disekitarnya, melainkan ada beberapa kriteria yang dipilih, diantaranya letak toko, penampilan toko dan berdasarkan jumlah penjualan produk Sharp. "Nggak semua toko elektronik sih yang dipilih Sharp dalam program akhir tahunnya, mungkin berdasarkan penampilan toko dan penjualan produk Sharp," tegas Edhy, panggilan akrabnya.
Dijelaskan, promo Gebyar Sharp berlaku untuk setiap pembelian produk Sharp minimal Rp 500 ribu, maka konsumen akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. Kemudian dengan kupon tersebut, costumer akan mendapatkan kesempatan meraih hadiah menarik dari Sharp berupa TV 14 inch, magic com, blender, dispenser, dan hadiah menarik lainnya. Pengundian akan dilakukan 15 Januari 2010 di Pusat Elektronik CSDW Almira.
Dengan adanya promo menarik yang diselenggarakan Pusat Elektronik CSDW Almira, tentunya merupakan kesempatan yang bagus bagi anda, terutama bagi costumer yang saat ini sedang mencari atau membutuhkan barang-barang elektronik, khususnya brand Sharp.
Seperti yang kita ketahui Sharp selama memiliki kualitas bagus, hargapun lebih bersaing ketimbang yang lain. Ditambah pada saat ini harga produk Sharp mengalami penurunan, karena dampak dari turunnya dollar beberapa waktu lalu.
Namun demikian penurunan harga itu tidak berlaku untuk produk lain. "Itulah kelebihan Sharp, sudah harganya turun ada promo gebyarnya juga," kata Edhy. (anis)

0 komentar