Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 Desember 2009

Viar Karya Cocok untuk Bisnis

MENARIK - Viar menjajal pasar Pekalongan dengan beragam produk menariknya.

PEKALONGAN - Ramainya bisnis saat ini menjadikan Viar turut ketiban rejeki. Terutama untuk jenis Karya yang memiliki tiga roda.
Riyan Bayu, Owner Rian Motor menjelaskan, bahwa pihaknya yang juga bagian dari Gedong Jembar Putra Group menjelaskan, bahwa ramainya bisnis terutama untuk distribusi gas dan air mineral turut andil dalam larisnya motor Viar Karya. "Cukup laris seiring dengan adanya bisnis tersebut," akunya.
Tentu saja dengan kehandalan yang ditawarkan oleh Karya menjadikan konsumen yang juga sebagian adalah para pebisnis menggunakan motor tersebut sebagai armada transportasi.
Dijelaskan, merk Viar yang dijuluki “Motor Hebat, Harga Hemat” kini merambah market Pekalongan dengan memberikan angsuran yang relatif ringan. "Angsuran mulai dari Rp 200 ribuan," imbuhnya.
Viar hadir di beberapa tempat di Pekalongan, mulai di Jalan KHM Mansyur Kota Pekalongan, Jalan Pemuda Batang hingga Jalan Raya Pajomblangan Kedungwuni. Viar mencoba membidik pasar semua kalangan, baik dari kelas bawah hingga atas.
Target utama dari Viar tipe Karya memang cukup berbeda, yakni para pengusaha yang membutuhkan alat transportasi dalam menjalankan usahanya.
"Saat ini Karya dibandrol Rp 17 juta OTR," jelas Yosi, sales yang ada di Jalan KHM Mansyur Kota Pekalongan. Tersedia dalam beberapa warna pilihan, seperti merah, biru dan hitam.
Bahkan saat ini Viar memberikan potongan khusus bagi konsumen yang membeli secara kontam. "Ada potongan untuk pembelian cash," ujarnya.
Motor Viar terkenal irit bahan bakar, dimana untuk konsumsi satu liter bensin bisa menempuh jarak 60 KM. Kondisi ini sangat menunjang bagi konsumen untuk menyikapi penghematan akibat krisis global saat ini. (dal)

0 komentar