Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 13 Desember 2009

Es Teler 77 di Mal Borobudur

PEKALONGAN - Es Teler 77 melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka cabang terbarunya di Mal Borobudur tepatnya di lantai dua. Irwanto, Supervisor Es Teler 77 menuturkan, pihaknya membuka cabang di Mal Borobudur karena melihat potensi bisnis yang besar. Sehingga pihaknya berusaha untuk turut serta membuka usaha untuk meramaikan mal. Ditambah belakangan ini mal ini banyak dikunjungi warga Pekalongan dan sekitarnya.
"Kami melihat Mal Borobudur ini setiap hari ramai pengunjung, dan sepertinya prospeknya juga bagus. Makanya saya coba buka cabang di sini," ungkapnya.
Irwan, sapaan akrabnya manambahkan, ekspandi tersebut juga untuk lebih mendekatkan pelanggan Es Teler 77 yang ada di daerah utara dan sekitarnya, seperti Krapyak, Klego dan lainnya. "Juga untuk lebih mendekatkan dengan konsumen yang ada di daerah utara dan sekitarnya," imbuhnya.
Dikatakan, kehadiran cabang es teler tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar, terutama pengunjung Mal Borobudur. Hal itu terbukti ramainya pengunjung yang datang untuk menikmati aneka menu makanan dan minuman Es Teler 77. "Alhamdulillah sambutannya sangat bagus," imbuh Irwan. Dirinya berharap, semoga dengan hadirnya cabang Es Teler 77 di Mal Borobudur bisa memudahkan para pelanggannya dan memenuhi kebutuhan kuliner mereka dan terus berkembang. "Harapannya ya semoga Es Teler 77 akan tetap eksis," tandas Irwan.
Hal itu juga diutarakan oleh salah satu karyawati Es Teler 77, Aprilia. "Sebagian ada yang udah tahu tapi ada juga yang belum tahu. Tapi selama kami buka cabang di sini mereka menyambutnya dengan bagus kok mbak, dan banyak juga yang mampir ke sini," ungkap Lia, panggilan akrabnya. Menu yang disajikan pun hampir sama seperti yang ada di Sri Ratu Mega Center, namun ada beberapa menu yang sengaja tidak disediakan karena keterbatasan peralatan dan perlengkapan. "Ada beberapa menu yang nggak tersedia di sini, karena keterbatasan peralatan dan perlengkapan," terangnya.
Diantara menu yang ditawarkan seperti baso super, mi ayam, nasi goreng bumbu spesial, nasi goreng sambel terasi, paket nasi goreng + es teler, dan sebagainya. Disajikan juga aneka minuman seperti es jeruk, kopi dan lainnya, tak lupa es teler dengan rasa yang tiada duanya.
Lia mengatakan, paket nasi goreng + es teler merupakan menu yang paling laris saat ini, karena selain rasanya enak dan segar, juga sedang ada promo setiap pembelian nasi goreng tek-tek seharga Rp 13.500, dengan hanya menambah Rp 2.500 saja maka konsumen akan menghemat sekitar Rp 8 ribu karena untuk satu porsi es teler saja Rp 10.500. "Harganya lebih hemat, jadi banyak yang suka mbak," jelasnya. (anis)

0 komentar