Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 02 Desember 2009

Isi Simpati & As ’GRATIS’ Avanza

Roosman Koeshendarto

SEMARANG - Menjelang penutupan akhir tahun 2009, selama dua bulan sejak November hingga Desember ini Telkomsel memanjakan pelanggan setianya untuk wilayah Jateng & DIY dengan menggelar Gebyar Hadiah yang diberi nama GRATIS.
Roosman Koeshendarto, GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Jateng DIY menjelaskan, program berhadiah ‘GRATIS’ atau Gelegar Akhir Tahun Istimewa, adalah merupakan program isi ulang pulsa berhadiah khusus bagi pelanggan Simpati dan kartu As. Cara mengikuti undian berhadiah ini sangat sederhana, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi, cukup dengan mengisi pulsa dan menggunakannya, maka secara otomatis akan diikutkan pada undian program GRATIS ini.
Semakin banyak melakukan isi ulang pulsa dan memakainya, akan semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah yang berupa, 12 Sepeda Motor, 40 Netbook, 40 TV Flat, 60 DVD Player, dan 100 Handphone, serta Grand Prize berupa 1 buah Mobil Avanza.
Program ini sebagai loyalitas dan apresiasi yang di berikan Telkomsel kepada semua pelanggan prabayar (Simpati dan As), dimana sampai dengan saat ini Telkomsel telah di percaya oleh 7,6 juta pelanggan dan menguasai market share untuk wilayah Jateng & DIY yang merupakan bagian dari lebih 80 juta pelanggan secara Nasional.
Pencapaian tersebut merupakan kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi terhadap produk yang di pasarkan, karena Telkomsel selalu berusaha memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok pengguna telepon seluler, yaitu jangkauan yang luas, kualitas jaringan, pelayanan yang handal, fasiltas yang lengkap serta tarif yang wajar.
Penarikan undian dilakukan 2 tahapan, yakni pada bulan Desemebr 2009 dan pada bulan Januari 2010. Dimana masing – masing periode hadiah yang di undi berupa, 6 unit motor, 20 buah TV Flat, 30 buah DVD Player, 20 buah Netbook dan 50 unit HP.
Pada akhir program di bulan Januari 2010 akan di undi pula Grand Prize 1 buah Mobil Avanza dimana semua pelanggan mempunyai kesempatan yang sama baik yang ikut pada kesempatan November maupun di bulan Desember 2009. Pemenang undian akan diumumkan melalui media cetak dan ditempelkan di kantor-kantor Grapari, sedangkan semua pajak undian ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel.
Untuk informasi yang dibutuhkan, pelanggan bisa menghubungi 116 (Simpati dan kartu As), 0807-1-811811 semuanya bebas pulsa, atau dengan mengunjungi Grapari/ Gerai Halo terdekat. (*)

0 komentar