Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Sabar Jaya Motor Tawarkan Mokas Berkualitas

MOKAS - Ragam mokas berkualitas ditawarkan Sabar Jaya Motor di Jalan KH Mansyur no 62 Pekalongan.

PEKALONGAN - Ketatnya persaingan jual beli mokas, memacu setiap pengusaha untuk memberikan tawaran menarik kepada konsumennya. Seperti Sabar Jaya Motor yang memberikan hadiah menarik untuk pembelian sepeda motor baik cash maupun kredit berupa sebuah helm eksklusif secara gratis.
Amadiono, pengelola Dealer Sabar Jaya Motor di Jalan KH Mansyur no 62 Pekalongan, menuturkan, mokas yang ditawarkan oleh pihaknya selalu dalam kondisi bagus. "Mokas yang kami tawarkan semuanya berkualitas, meskipun bekas tapi kami mengutamakan kualitas," katanya, yang mana dirinya diberi kepercayaan Mukhlis pemilik asli untuk mengelola dealer Sabar Jaya Motor.
"Hal tersebut merupakan wujud pelayanan terbaik kepada konsumen, dan kami tidak ingin mereka merasa kecewa setelah membeli mokas di tempat kami. Dan alhamdulillah sampai sekarang pun tidak ada konsumen kami yang mengeluh atau kecewa," tambahnya.
Diakatakan, mokas yang ada di dealernya diperoleh langsung dari pemiliknya, sehingga harga lebih ringan. "Untuk barang kami beli langsung dari pemakai," imbuh pria yang tadinya bekerja di Sumber Baru Santosa Motor.
Dealer yang sudah berdiri sejak dua tahun lalu menyediakan mokas dari segala jenis dan merk sepeda motor rakitan dalam negeri. Seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Mulai dari tahun pembuatan 2005 ke atas, dengan harga yang bervariasi dari Rp 8 juta hingga Rp 12 juta. "Kalau motor China saya nggak berani, karena selain sparepartnya susah, harga purna jualnya juga murah banget," ucapnya.
Selain itu, pihaknya juga bekerjasama dengan beberapa leasing antara lain Adira Finance, FIF, dan WOM Finance untuk pembiayaan sepeda motor secara kredit. "Untuk pembelian secara kredit akan mendapat potongan sebesar Rp 200 ribu dari leasing FIF," terang pria yang mengaku berasal dari Semarang itu. Tak hanya itu, Sabar Jaya Motor juga memberikan hadiah menarik untuk pembelian sepeda motor baik cash maupun kredit berupa sebuah helm eksklusif secara gratis. Sementara itu, saat ditanya mengenai penjualan mokas pada musim haji, pihaknya mengaku mengalami penurunan hingga 50%. Dan kemungkinan hal tersebut akan berlangsung hingga dua bulan ke depan. "Biasa sih mbak, kalau musim haji pasti sepi, dan sejak sebulan terakhir ini penjualannya agak turun hingga separuh dari sebelumnya. Mungkin sampai dua bulan ke depan mbak," ujar Amadiono. (anis)

0 komentar