Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 Desember 2009

New Karimun 1000 cc

TERBARU - New Karimun Estillo 1.000 cc tampil lebih dengan 3 silinder DOHC K10B.

PEKALONGAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan New Karimun Estillo terbarunya sekitar Oktober kemarin. Mobil model terbaru ini menggunakan mesin 3 silinder DOHC K10B, dengan kapasitas mesin 1.000 cc.
Mobil mungil ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan kendaraan hemat bahan bakar. Mobil yang diimpor completely built up (CBU) dari India ini, dapat menempuh 30 kilometer dengan 1 liter bahan bakar.
Dibanding model Karimun Estilo sebelumnya, terdapat beberapa perubahan pada eksterior dan interior misalnya desain grill, bumper depan, spion yang kini menyatu dengan bodi dan warnanya sama dengan bodi.
Sementara untuk interior, New Karimun Estilo menggunakan kombinasi dua warna yang membuatnya tampak lebih nyaman. Selain itu panel-panel indikator juga diperbaharui dan juga dilengkapi indikator kapasitas bahan bakar digital.
Maryono, Marketing Head PT Gedong Jembar Pekalongan menyatakan optimis New Karimun Estilo akan menjadi ujung tombak penjualan Suzuki. Terlebih, selama ini Suzuki dikenal memiliki reputasi baik sebagai produsen mobil kecil dengan kualitas tinggi.
"Kami akan fokus pada penjualan mobil dengan mesin berkapasitas kecil yang menjadi andalan Suzuki. Selama ini Suzuki memiliki reputasi yang sangat baik di dunia sebagai produsen mobil berkapasitas kecil seperti city car Karimun Estilo," jelasnya.
New Karimun Estilo dijual dengan harga Rp 131.500.000 on the road Pekalongan. "Selasa ini (24/11) ada acara test drive untuk New Karimun Estilo," pungkasnya. (dal)

0 komentar