Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Telkomsel Undi Red Outlet Community

UNDI - Suasana pengundian Program Red Outlet di kantor Telkomsel Reg Jateng DIY, Gedung Panin Bank Lantai 3 Semarang.

SEMARANG - PT Telkomsel sebagai operator selular terbesar di tanah air selalu terus meningkatkan pelayanan dan kerjasamanya dengan mitra kerjanya, tidak hanya untuk para pelanggannya, tapi juga untuk outlet–outlet ritel.
Undian Program Red Outlet adalah Program undian yang diikuti oleh outlet–outlet ritel yang memenuhi syarat yang sudah ditentukan, diantaranya Branding outlet minimal harus 60% Telkomsel, memiliki Chip M-kios. Untuk pelanggan yang membeli produk–produk Telkomsel di outlet tersebut juga mendapatkan poin untuk mengikuti program ini.
Pada Undian Program Red Outlet periode Oktober hingga November ini diikuti oleh 4.721 outlet dari 53.000 outlet yang terdaftar di seluruh Jateng DIY, namun yang memenuhi syarat hanya 1.341 outlet dan pelanggan yang berhak ikut program ini sebanyak 20.722 pelanggan.
Roosman Koeshendarto, GM Sales & Customer Service Reg Jateng DIY mengatakan, ”Program ini akan memilih 10 pemenang di masing–masing Grapari dari 5 Grapari yang ada di Regional Jateng DIY, pemenang akan mendapat hadiah uang tunai mulai dari 1 juta, 1,5juta, 2juta, 2,5juta, 3juta untuk pemenang pertama, sedangkan pemenang urutan enam sampai kesepuluh masing–masing akan mendapat voucher 250 ribu,” kata Roosman kepada wartawan di kantornya, Rabu (02/12).
Undian periode ini dilakukan di kantor Telkomsel Reg Jateng DIY, Gedung Panin Bank Lantai 3 Semarang, disaksikan pula oleh Notaris, Dinas Sosial Kota Semarang dan Dinas Sosial Provinsi Jateng serta dari Kepolisian.
Telkomsel juga akan menggelar undian “Gelegar Akhir Tahun” dengan hadiah utama 1 unit Avanza, dan ratusan hadiah lainnya seperti handphone dan televisi. Pelanggan Kartu As dan Simpati yang melakukan isi ulang secara otomatis akan diikutkan dalam undian ini. (anang/dal)

0 komentar