Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 Desember 2009

Kumpul Bareng Mitsubishi Meriah

SAMBUTAN - Sales Manager PT Esa Sagara Autotara saat memberikan sambutan dalam Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi, Selasa (24/11).

BATANG - Acara Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi ke-2 oleh PT Esa Sagara Autotara pada Selasa (24/11) kemarin di RM Subah Asri berlangsung meriah.
Gathering diisi dengan berbagai hiburan musik menarik yang dibawakan penyanyi hingga pembagian souvenir kepada undangan. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Very Alihin Direktur PT Esa Sagara Autotara, serta kurang lebih 50 undangan.
Bastian DJ, Sales Manager PT Esa Sagara Autotara menuturkan, bahwa acara tersebut digelar sebagai apresiasi dari Mitsubishi kepada customer yang tetap setia bersama kendaraan niaga yang tangguh, handal dan teruji . "Acara ini sebagai ungkapan terima kasih kami dari Mitsubishi kepada konsumen di wilayah Pekalongan, Batang dan sekitarnya," katanya.
"Kami dari PT Esa Sagara Autotara sebagai dealer resmi Mitsubishi mengucapkan terima kasih kepada anda semua atas kehadirannya dalam acara gathering yang diadakan untuk kedua kalinya. Dan kami juga mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan Mitsubishi sebagai kendaraan niaga anda selama ini," papar Bastian dalam sambutannya.
Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mensosialisasikan dua produk kendaraan niaga yang handal, tangguh dan teruji, yakni Colt L300 dan Colt T120ss. "Kami juga akan mempublikasikan dua kendaraan jenis Colt L300 dan T120ss. Yang jelas dua kendaraan tersebut sangat handal, tangguh dan teruji," imbuhnya.
Selain itu, pihaknya juga memberikan pelayanan servis gratis kepada konsumennya, serta pemberian diskon sparepart sebesar 20%. Bahkan akan memberikan hadiah secara langsung bila ada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi pada saat itu juga.
Dalam acara gathering, para tamu undangan juga diberi kesempatan bertanya seputar kendaraan Mitsubishi. Pihaknya beharap dengan adanya gathering ini antara konsumen dan pihak Mitsubishi bisa maju bersama, tangguh di jalan usaha terus berjalan. "Semoga di masa yang akan datang kita (konsumen dan pihak Mitsubishi.red) bisa maju bersama," pungkas Bastian. (anis)

0 komentar