Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Gaun Luna Maya Diminati

TUNJUKKAN - Salah satu karyawati Butik Vemimity menunjukkan gaun Luna Maya yang belakangan ini banyak diminati.

PEKALONGAN - Belakangan ini muncul model-model busana yang mempunyai image dari selebritis favorit. Sehingga tak mengherankan muncul tren mode dengan memakai nama selebritis. Salah satunya model busana Luna Maya yang sedang banyak peminatnya.
Kebanyakan rancangan mode ala selebritis ini membidik pasar para remaja putri, mahasiswi hingga ibu-ibu muda. Desain yang tak ketinggalan jaman dijadikan dasar pemilihan busana model ini.
Vera Shevira, pemilik Butik Vemimity menuturkan belakangan ini model busana yang dikenakan para artis selalu dijadikan tren model busana. "Model busana apapun yang artis kenakan selalu dijadikan tren model mbak," tutur wanita berdarah Arab itu.
Dikatakan, model busana yang saat ini sedang ngetren yakni model busana artis cantik Luna Maya dan tak sedikit pula yang berminat untuk memilikinya, dengan maksud agar sedikit terlihat seperti artis favoritnya atau sekadar mengikuti tren saja.
Istri dari Syarif yang juga pemilik Butik Bintang Kecil ini menjelaskan, model gaun Luna Maya berupa gaun terusan hingga batas lutut tanpa lengan dengan warna klasik seperti coklat atau hitam. Ditambah dengan balutan pita besar yang menempel menjadikan gaun ini lebih menarik. "Biasanya sih para remaja putri atau ibu-ibu muda yang minat," imbuh wanita berambut pirang itu.
Menurut Vera, panggilan akrabnya, gaun tersebut sangat pas bila dikenakan untuk menghadiri suatu pesta atau undangan pernikahan. Bisa juga dikenakan untuk mengikuti lomba fashion show. "Bisa untuk menghadiri pesta ulang tahun, pernikahan atau lainnya. Dan bisa juga untuk lomba fesyen show, harganya berkisar ratusan ribu rupiah," tuturnya.
Kaum hawa selalu ingin tampil cantik dan mempesona dalam setiap kesempatan, karenanya tak sedikit dari mereka yang selalu mengikuti tren fesyen. Dan untuk mendapatkan fesyen-fesyen yang sedang in, anda bisa berkunjung ke Butik Vemimity di Jalan Agus Salim no 1 Pekalongan. Disana anda akan mendapatkan semua keperluan fesyen nan menarik. Anda berminat?. (anis)

0 komentar