Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 02 Desember 2009

Branding Esia Tingkatkan Omzet

LAYANI - Pemilik Ulil Cell sedang melayani transaksi konsumennya.

WONOPRINGGO - Branding merupakan satu sarana yang paling jitu untuk menarik dan menggandeng outlet-outlet, yang kini sedang gencar-gencarnya dilakukan beberapa provider. Salah satunya Esia yang baru-baru ini membranding Ulil Cell, sehingga omzet penjualannya meningkat.
Ahmad Syarifudin, Pemilik Ulil Cell di Jalan Raya Wonopringgo no 10, menuturkan, "Sejak Esia membranding konter saya sekitar tiga minggu yang lalu, alhamdulillah omzet saya meningkat dan pelanggan saya juga semakin bertambah," katanya.
Bapak yang dianugerahi satu anak ini mengungkapkan, dirinya membranding konternya dengan Esia karena melihat potensi pasar dari Esia yang begitu besar terhadap kartu perdana Esia. "Katanya sih atas aktivasi kartu perdana Esia yang banyak mbak," imbuhnya.
Diakuinya, setelah konternya dibranding oleh Esia, penjualan kartu perdana Esia sejak itu kian bertambah dan peminatnya semakin meningkat. "User Esia disini lumayan banyak dan makin bertambah. Sinyal Esia disini juga udah bagus, nggak kalah dengan lainnya. Dan user juga jarang yang mengeluh masalah itu," kata Arif.
Pemilik konter yang baru tiga minggu dibranding oleh Esia ini mangutarakan bahwa baterai Esia awet. "Banyak user yang bilang kalau baterai Esia awet dan tahan lama, meskipun udah berhari-hari dipakai. Dan untuk suara juga bagus, bening lagi," tuturnya. Konter yang berada tepat di depan SMP Negeri 1 Wonopringgo ini sudah pasti, terpasang ornamen branding Esia yang hampir mengisi sebagian ruangan konter.
Dikatakan, saat ini produk Esia yang sedang laris adalah Esia Suka-suka. "Yang lainnya sih laris, tapi lebih banyak yang Esia Suka-sukanya," ungkapnya.
Dirinya berharap, Esia bisa terus maju dan memberikan masukan saran kepada outlet-outlet, sehingga bisa menambah semangat para outlet untuk lebih mempromosikan dan menjual produk-produk Esia. "Semoga Esia nggak kalah saing dengan operator lainnya. Dan saya harap Esia terus memberikan binaan kepada kami (para outlet.red), mengadakan promo-promo biar kami semangat jualan," kata Arif sembari tersenyum. (anis)

0 komentar