Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 28 Desember 2009

Honda Beri Kredit Khusus

PENJELASAN - Dua orang sales counter saat memberikan penjelasn kepada konsumen mengenai promo menarik yang ditawarkan Astra Honda Motor.

PEKALONGAN - Menjelang akhir tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kredit khusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Paramedis.
Lilik Prahoro, Sales Office Head Astra Motor di Jalan Gajah Mada no 25 Pekalongan menuturkan, "Saat ini kami menawarkan promo pemberian kredit khusus terutama untuk PNS dan Paramedis," katanya.
Lilik menambahkan program khusus tersebut untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki alat transportasi khususnya dari Honda, terutama bagi mereka para pegawai negeri. "Dengan promo ini kami berharap bisa memberikan kemudahan bagi mereka," tuturnya.
Dijelaskan, bagi PNS dan Paramedis hanya perlu membayar 20% dari harga OTR (On The Road), maka sudah bisa langsung membawa pulang sepeda motor Honda tipe apa saja, tanpa dilakukan survey terlebih dahulu. "Cukup bayar UM sebesar 20%, mereka bisa langsung membawa pulang motor. Dan yang paling istimewa disini, tanpa survey motor akan segera kami kirim ke alamat dan ini berlaku untuk semua tipe," imbuh Lilik. Dia mengatakan semua PNS dan paramedik yang telah memiliki surat pengangkatan sebagai pegawai tetap bisa mendapatkan fasiltas kredit tersebut yang berlaku sejak awal November sampai akhir Desember 2009.
"Surat pengangkatan itu merupakan salah satu syarat yang bisa menjamin pembayaran cicilan berjalan dengan lancar melalui gaji bulanan mereka," ucapnya.
Untuk program kredit spesial tersebut, lanjut Lilik, pihaknya bekerja sama dengan lembaga keuangan atau leasing. "Kami bekerjasama dengan semua lembaga leasing yang ada di Pekalogan," pungkasnya. (anis)

0 komentar