Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 02 Desember 2009

TPT Team Iran Jawara

PEMBALAP IRAN - Dari kiri-kanan, Andrey Mizuroj, Mehdi Sohrabi, Ghader Mizbani, ketiganya adalah Pembalap TPT Team dari Iran dalam Press Confrence setelah penyerahan hadiah di Aula Balai Kota Semarang, Rabu (25/11).

**Speedy Tour d’Indonesia Etape 4
SEMARANG - 25 November 2009 – Speedy Tour d’Indonesia 2009 etape 4 yang start dari Purwokerto dan finish di depan Balai Kota Semarang menempuh jarak 213 km. Pembalap-pembalap TPT Team dari Iran mendominasi posisi satu sampai tiga.
Posisi pertama di tempati oleh Ghader Mizbani dengan catatan waktu 5 jam 18 menit 9 detik, di susul Mehdi Sohrabi di posisi kedua dan Andrey mizuroq di posisi ketiga. Sedangkan pembalap Indonesia Hari Fitrianto hanya mampu menempati posisi ke sembilan dengan catatan waktu 5 jam 28 menit 8 detik.
Dalam Press Confrence di Balai Kota Semarang Rabu (25/11), Ghader Mizbani pembalap TPT Team dari Iran kepada wartawan mengatakan, ” Tantangan terberat dalam etape 4 ini bukanlah jarak yang jauh, tapi cuaca yang sangat panas hari ini, tetapi kami bersyukur pada Tuhan mampu menyelesaikan etape 4 ini dan masih mampu meraih posisi yang terbaik,”. Pembalap TPT Team dari Iran ini juga menempati posisi tiga teratas dari empat etape yang sudah di lalui.
Event yang berlangsung dari tanggal 22 November hingga 3 Desember 2009 ini, Telkom menjadi sponsor utama dalam event ini yang kedua kalinya. Speedy Tour d'Indonesia merupakan wujud kepedulian Telkom terhadap peningkatan prestasi olahraga di Indonesia sekaligus merupakan bagian dari upaya mendorong bangsa dan lingkungan yang sehat. Sedangkan Etape 5 akan di berangkatkan kamis (26/11) jam 9 pagi, start dari Semarang dan finish di Yogyakarta dengan menmpuh jarak 147 km.Balap sepeda Tour d'Indonesia yang yang diikuti oleh 95 pembalap dari dalam dan luar negeri ini secara keseluruhan menempuh jarak 1.793 km, terbagi atas 11 etape. Di area Jateng dan DIY ada 3 kota yang akan menjadi tempat finish dan start yaitu Purwokerto, Semarang dan Yogyakarta, dan akan berakhir di Bali.Pelaksanaan tahun lalu cukup sukses berkat dukungan dari PB ISSI pusat dan daerah, Pemda setempat, Kepolisisan yang mengawal keamanan serta partisipasi masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan saat start maupun finish. Telkom menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kesemua pihak atas segala partisipasinya, karena diikuti oleh Pembalap luar Negeri maka event ini dapat dijadikan media promosi pariwisata bagi kota – kota yang dilewati.
Sudjatmiko, Manager Humas Telkom Divre IV Jateng DIY mengatakan ,”Telkom dalam kegiatan akbar Speedy Tour d’Indonesia tidaklah semata-mata untuk mensosialisasikan layanan Speedy, tetapi juga sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility Telkom. Kami berharap Speedy Tour d’Indonesia akan menjadi sebuah kegiatan yang benar-benar memberikan banyak manfaat dan tentunya tontonan yang menarik,” katanya kepada wartawan di Balaikota Semarang. (anang/dal)

0 komentar