Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 Desember 2009

LG KG 195 Ramaikan Pasar

PEKALONGAN - Kehadiran produk ponsel di Pekalongan boleh dibilang semakin ramai. Seperti dengan hadirnya LG KG 195 yang terlihat elegan dengan desainnya. Murah, fungsional, tapi berdesain mahal. Itulah konsep yang ditawarkan LG untuk seri ponsel KG 195. Desain bodinya dibuat lux dengan warna hitam kinclong dan warna krom pada tombol navigasinya. Menjadikannya cukup stylish. Imam karyawan pada Japati Celluler Pekalongan mengatakan, "Harganya dibandrol 800 ribuan,' ujarnya.
Yang mungkin bisa bikin kita tambah kesengsem, fungsi multimedianya juga terbilang di atas rata-rata di kelasnya.KG 195 memiliki koneksi Bluetooth antarponsel, MP3 dan MP4 player bermemori internal 60 MB. Untuk menampung sekitar 15 lagu sih cukup. Kalaupun kurang, kita bisa menambah dengan memori eksternal MikroSD.
KG 195 beratnya 69,9 gram dengan ukuran 100 x 45 x 12.4 mm. Tersedia dalam warna hitam dan putih. Batere menggunakan standar Li-Ion dengan waktu stand-by 300 jam dan waktu bicara 2 jam 30 menit.
Selain urusan audio, produk LG ini juga dilengkapi dengan kamera. Tentu tidak sehebat kamera di ponsel kelas satu. KG 195 cuma menggunakan kamera VGA (640X480 pixel). Tetapi lumayan kok jika hanya digunakan untuk memenuhi hasrat “narsis”. Untuk berkreasi, fitur kamera ini juga dilengkapi dengan pengaturan resolusi, ukuran foto, timer, multishot, effect, white balance dan flicker. (dal)

0 komentar