Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 28 Desember 2009

Planet Foto Atasi Masalah Foto

SIAP LAYANI - Planet Foto siap melayani pelanggannya yang ingin merubah atau repro foto lama menjadi baru.
Kerusakan foto bisa saja terjadi bagi sebagian orang, apalagi foto yang telah tua umurnya. Kerusakan ini tentu menjadi persoalan, terutama jika yang rusak adalah foto kenangan terindah, misalnya perkawinan. Lantas?

LAPORAN : ANNISA'UL K
DARI : MATAHARI DEPT STORE

FOTO mempunyai arti dan kenangan tersendiri bagi sebagian orang. Namun bila foto anda rusak karena dimakan waktu dan bingung bagaimana cara untuk bisa mengembalikan seperti semula. Kehadiran Planet Foto dapat mengatasi masalah anda yang mampu merubah foto lama anda menjadi baru.
Suratno, Fotografer dan Editor Planet Foto di lantai 1 Matahari Departemen Store mengatakan, pihaknya memberikan solusi bagi costumer yang mempunyai masalah dengan foto-fotonya. "Kami bisa memperbaiki foto lama menjadi baru, juga mengatasi berbagai jenis masalah tentang foto," katanya.
Pihaknya juga bisa menerima perbaikan foto atau repro seperti, foto terpejam berubah menjadi terjaga, gendut jadi langsing, foto jadul atau hitam putih bisa dijadikan foto berwarna, foto yang sudah jamuran, lengket, buram juga bisa disulap menjadi cling seperti baru, hingga penggabungan dua foto menjadi satu foto.
Tidak hanya itu, pihaknya juga bisa merubah foto wajah berjerawat, flek hitam, kusam menjadi tampak mulus, bersinar, cantik rupawan. Wajah tanpa make-up akan kelihatan bermake-up sesuai yang diinginkan konsumen. "Apapun masalah konsumen mengenai foto kami bisa atasi, konsumen tinggal bawa fotonya ke sini aja (Planet Foto.red)," ujarnya.
Disamping bisa repro foto, pihaknya juga melayani jasa pemotretan instan dengan proses editing yang bagus, karena Planet Foto lebih mengutamakan pada proses editingnya sehingga hasilnya bisa benar-benar bagus. "Disini bisa melayani foto langsung atau studio, baik itu pribadi atau rombongan. Baik resmi atau nggak resmi," imbuhnya.
Dikatakan, bila hasil foto tidak sesuai dengan keinginan konsumen, maka konsumen berhak untuk minta diganti atau dilakukan foto ulang tanpa dikenai biaya tambahan. "Kalau nggak cocok, kami ganti dengan cara foto ulang dan nggak perlu bayar. Nggak cocok nggak usah bayar, kalau cocok baru bayar," jelas Editor.
Planet Foto juga telah menyediakannya aneka macam background, tergantung permintaan konsumen. "Background sih kami udah nyediain, mereka tinggal pilih saja," terangnya. Tentu saja kehadiran Planet Foto diharapkan menjadi salah solusi jika anda memiliki masalah dengan foto.(*)

0 komentar