Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 13 Desember 2009

Ie-Be Beri Harga Spesial

MEMILIH - Beberapa pengunjung sedang memilih baju Ie-Be yang sedang promo harga spesial.

PEKALONGAN - Mal Borobudur kembali memanjakan konsumennya dengan menggelar promo menarik. Kali ini pihaknya bekerjasama dengan produsen fesyen Ie-Be (Iwak Bandeng), memberikan harga spesial khusus untuk produk tersebut dan berlaku hingga akhir bulan.
Supervisor Mal Borobudur, Suherman, mengatakan pemberian harga spesial untuk produk ini sangat jarang dilakukan oleh pihak produsen, ditambah merk Ie-Be sudah cukup terkenal di beberapa kalangan. "Ini kesempatan yang bagus bagi masyarakat Pekalongan untuk memiliki busana berkualitas dengan harga yang terjangkau," katanya.
Menurut Herman, sapaan akrabnya, selain merk Ie-Be juga ada merk lain yang turut memberikan harga spesial yaitu CAB. "Merk CAB masih satu perusahaan dengan Ie-Be kok mbak," imbuhnya. Promo harga spesial ini diberikan mulai dari T-Shirt pria dan wanita, lengan pendek maupun panjang, serta topi. Untuk T-Shirt baik wanita atau pria diberikan harga spesial Rp 29.900 sedang topi Rp 24.900.
"Semuanya bisa memanfaatkan kesempatan ini, karena produk ini bisa dikenakan untuk semua umur, dan saya harap kesempatan ini bisa digunakan oleh masyarakat dengan sebaiknya dan secepatnya, sebelum stok barang habis," katanya.
Selain itu, ada pula koleksi produk H-Line yang juga ditawarkan dengan harga spesial. "Semua kami sediakan lengkap dengan harga yang relatif terjangkau," pungkas Herman. (anis)

0 komentar