Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 Desember 2009

Happy Family 2 Akan Digelar

SERIUS - Peserta nampak serius saat mengikuti Happy Family Vega ZR pada sesi pertama.

PEKALONGAN - Setelah sukses pada event sebelumnya, Yamaha Agung Motor Group akan kembali menggelar Happy Family Vega ZR sesi ke-2 pada Minggu (29/11) mulai pukul 09.00 WIB. Acara akan digelar di Yamaha Agung Motor Sentral Jalan Gajah Mada no 15 Pekalongan.
Widi Santosa, Pimpinan Sentral Yamaha Jalan Gajah Mada no 15 Pekalongan melalui Mamiek Sales Promotion Yamaha Agung Motor Area Pekalongan menuturkan, Happy Family yang akan digelar 29 November konsepnya berbeda dari yang sebelumnya. "Temanya masih sama Happy Family Vega ZR, hanya jenis perlombaannya yang berbeda. Yang jelas Happy Family nanti bakal lebih seru," jelas Mamiek.
Kompetisi dalam Happy Family Vega ZR yang akan digelar nanti berupa, Parade Band yang merupakan ajang mencari bakat-bakat musisi di Pekalongan, Dance Competition, untuk remaja dan umum minimal tiga orang dalam satu grup, hingga Modelling Competition untuk kategori anak-anak, dan Modelling Competition untuk kategori casual remaja.
Guna lebih menyemarakkan lagi, Yamaha Agung Group juga telah mempersiapkan berbagai hadiah menarik dengan total senilai Rp 45 juta, serta piagam penghargaan.
Untuk pendaftaran parade band sudah ditutup, sedang yang lainnya masih tetap dibuka hingga Jumat (27/11) mendatang. Untuk semua peserta all kategori lomba diharapkan untuk mengikuti technical meeting pada Sabtu (28/11), pukul 14.00 hingga 15.00 di Yamaha Agung Motor Sentral I Jalan Gajah Mada no 15 Pekalongan.
Ayo ajak seluruh keluarga anda yang smart untuk enjoy dan fun, dalam acara Happy Family Vega ZR sesi ke-2 secara gratis, yang bakal seru dan heboh. Untuk lebih jelasnya anda bisa berkunjung ke Showroom Yamaha Sentral I. Ingat dan catat tanggal pelaksanaannya, jangan lupa. (anis)

0 komentar