Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 02 Desember 2009

Buku Agama Islam Diskon 20%

DISKON - Buku agama Islam koleksi Toko Buku Togamas Pekalongan.

PEKALONGAN - Menyambut Hari Raya Idul Adha, Toko Buku Togamas di Jalan KH Mansyur no 79 Pekalongan memberikan penawaran menarik, dengan diskon hingga 20% khusus untuk koleksi agama islam.
Armi Yuda Setiawan, Kepala Toko Buku Togamas mengatakan, "Khusus untuk buku agama dari semua penerbit, kami beri diskon 20%. Tujuannya untuk menyambut Hari Raya Idul Adha ini," katanya.
Armi, sapaan akrabnya menambahkan, diskon tersebut di mulai sejak 9 November hingga 29 November mendatang, masyarakatpun menyambutnya dengan baik. "Alhamdulillah sih mbak, masyarakat banyak yang sudah tahu dan sebagian dari mereka juga ada yang berminat untuk membelinya," ungkapnya.
Dikatakan, dengan adanya pemberian diskon ini, diharapkan masyarakat Pekalongan yang mayoritas penduduknya menganut agama Islam, akan semakin senang dan mereka bisa lebih memperdalam lagi pengetahuan keagamaannya.
Selain pemberian diskon 20% itu, juga diberikan promo buku murah mulai dari harga Rp 5 ribu sampai Rp 25 ribu, untuk produk tertentu, mulai November hingga Desember nanti.
Tidak cuma itu saja, pihaknya juga memberikan kupon kepada konsumen yang membeli koleksi buku penerbit itu. "Setiap pembelian buku minimal Rp 25 ribu, konsumen akan dapat kupon yang kemudian untuk diisi data pribadi beserta nomer telponnya. Untuk digunakan sebagai pengundian," ungkapnya.
Lebih lanjut dijelaskan, kupon akan diundi untuk periode mingguan dan bulanan, disediakan hadiah menarik dari Toko Buku Togamas berupa laptop. "Undiannya sih ada yang mingguan dan ada juga yang bulanan. Dan untuk area Jawa Tengah, telah disiapkan sebanyak 3 unit laptop," tambah Armi.
Disamping buku-buku agama, pihaknya juga menyediakan segala macam jenis buku, dan hampir semuanya tersedia di Toko Buku Togamas diantaranya, buku komputer, umum, perguruan tinggi, buku pelajaran, umum populer, hingga hobi. (anis)

0 komentar